• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Mobil Sport di Bali, Dapatkan Harga Murah dan Fasilitas Lengkapnya!

Sewa Mobil Sport di Bali, Dapatkan Harga Murah dan Fasilitas Lengkapnya!

Februari 25, 2022 | mobil sport | 0 Komentar

Mencari penyedia layanan sewa mobil sport di Bali yang murah sebagai sarana transportasi menuju destinasi wisata merupakan opsi yang tepat. Tetapi bukan hanya untuk keperluan wisata saja, menyewa mobil sport pun bisa Anda gunakan untuk kebutuhan yang lainnya, seperti acara wedding, keperluan bisnis, dan lain sebagainya. Terdapat banyak sekali penyedia jasa rental mobil sport di Bali serta siap melayani siapapun yang datang berkunjung.

Umumnya, para tamu yang berkunjung ke Bali yaitu untuk keperluan berlibur atau berwisata. Walaupun ada pula keperluan yang lain, misalnya tugas kantor dari kota lain atau rapat. Sepulang dari kantor, biasanya mereka menyempatkan diri untuk berkunjung ke sejumlah destinasi terdekat.

Siapa bilang sewa mobil sport cukup mahal? Ya, memang secara nominal, sudah tentu tarif harga sewanya lebih tinggi. Namun, hal tersebut akan sebanding dengan beragam fitur yang tersedia pada mobil sport ini.

Harga Sewa Mobil Sport di Bali

JenisHarga Sewa Per Hari
Porsche Boxter CabrioletRp 9.500.000
BMW i570 CabrioletRp 7.500.000
Mercedes-benz Slk CabrioletRp 4.500.000
BMW Z4 CabrioletRp 5.000.000
Minicooper CabrioletRp 3.500.000
Harga Sewa Terbaru
sewa mobil sport bali

Sewa Mobil Sport di Bali, Solusi untuk Semua Kebutuhan Anda

Siapa sih yang tidak suka dengan mobil sport? Melihatnya saja sudah cukup membuat iri ingin memiliki atau sekedar mengendarainya. Biasanya, cara paling seru untuk menyaksikan beragam mobil sport yaitu dengan mengunjungi pameran mobil yang diselenggarakan tiap tahun.

Dengan banyaknya jumlah pecinta otomotif di Indonesia, tak heran apabila acara pameran mobil senantiasa ramai pengunjung. Terdapat berbagai jenis mobil sport yang beredar di pasaran. Misalnya Lamborghini, Toyota Alphard, Mini Cooper, Porsche, Ferrari, Mercedes Benz alias Mercy, BMW, serta masih banyak yang lainnya.

Nah, ternyata untuk mengendarai dan juga menikmati pengalaman dalam berkendara dengan mobil sport, Anda tidak harus membelinya. Karena, sekarang ini jasa sewa mobil sport sudah banyak ditawarkan.

Jasa rental mobil sport ini umumnya lebih gampang Anda temukan di kota-kota besar atau ibukota provinsi, termasuk Bali. Untuk sistem sewanya pun hampir sama dengan rental mobil pada umumnya. Hanya saja terdapat sedikit perbedaan dari ketentuannya, peraturan rental, dan tentunya mengenai tarif harganya.

Sewa mobil sport di Bali dapat menjadi solusi untuk kebutuhan-kebutuhan tertentu, seperti:

  • Menyewa mobil sport guna memfasilitasi tamu penting, mulai pejabat, artis, dan tamu penting yang lain.
  • Sewa mobil sport untuk kebutuhan syuting film, iklan, dan lainnya.
  • Rental mobil sport untuk kebutuhan pariwisata.
  • Sewa mobil sport untuk keperluan pemotretan, seperti untuk foto iklan atau pre-wedding.
  • Menyewa mobil sport untuk digunakan sebagai mobil pengantin di acara pernikahan.
  • Sewa mobil untuk kebutuhan pribadi para pelanggan yang lain.

Keunggulan Menyewa Mobil Sport

Mobil sport bukan hanya mempunyai tampilan yang mewah saja. Akan tetapi, berbagai hal yang terdapat di balik tampilan mobil tersebut yang menjadikan alasan Anda harus memilihnya. Memangnya, apa saja keunggulan sewa mobil sport di Bali ini?

Teknologi yang Canggih

Sesuai dengan namanya, mobil sport merupakan jenis mobil yang mengutamakan performa serta pengendaraannya. Inti dari mobil sport ini yaitu performanya yang dinamis dan bisa membuatnya bergerak atau melaju dengan cepat serta efisien.

Oleh karena itu, mobil sport menjadi opsi favorit untuk para pecinta mobil yang menyukai mobil cepat, efisien, serta dapat memberikan pengalaman berkendara yang mendebarkan (thrilling).

Mobil Sport dengan Sisi Estetik Luar Dalam

Sudah bukan rahasia lagi apabila mobil sport sering diasosiasikan dengan nilai estetika yang tinggi. Karena, tak hanya fungsi dan fiturnya yang optimal.

Akan tetapi juga mempunyai tampilan yang enak dipandang. Hal tersebut karena tuntutan desainer mobil sport yang harus merancang mobil yang fungsional sekaligus estetik. Dengan demikian, mobil sport hadir dengan berbagai desain untuk bagian interior dan eksteriornya.

Nah, jika Anda butuh rental mobil sport untuk tujuan acara yang penting seperti wedding, maka sewa mobil sport di Bali sangat layak untuk Anda pilih.

Penampilan yang Menawan

Keuntungan sewa mobil sport di Bali selanjutnya yaitu penampilan mobilnya tidak perlu Anda ragukan lagi. Sebab bukan hanya performanya saja yang bagus, namun penampilan mobil sport pun menjadi salah satu daya tarik terbesar untuk orang-orang yang ingin memakai mobil ini.

Paint job (pengecatan) yang berkilau dan tampak cerah, lekukan kap mesin yang mulus, bentukan mobilnya yang mengutamakan aspek aerodinamika membuatnya dapat melaju begitu cepat. Serta masih banyak lagi yang lainnya merupakan nilai tambah untuk menyewa mobil sport pada saat berlibur di Pulau Dewata.

Performa Mesin Sport yang Bagus

Mesin pada mobil sport tak hanya menjadikan mobil dapat bergerak dengan cepat serta dinamis. Namun penempatan mesinnya pun menjadikan performa mobil sport saat Anda gunakan juga semakin cepat.

Apabila pada mobil lain, mayoritas menempatkan mesinnya di bagian depan, maka mobil sport justru meletakkan mesinnya pada bagian belakangnya. Mengapa demikian?

Alasannya yaitu karena dengan hanya memerintah gerak roda belakang pada mobil, maka mobil sport dapat melaju lebih aerodinamis yang menjadikan mobil tersebut bisa jadi lebih cepat.

Bukan hanya itu, radiasi hawa panas yang muncul dari mesin mobil sport pun dapat diminimalisir. Sehingga membuat penggunaan mesinnya dapat menjadi lebih nyaman ketimbang diletakkan pada bagian depan mobil.

Mencerminkan Identitas Si Penyewa

Apabila menelusuri desain dari mobil sport yang beredar di pasaran, maka Anda dapat melihat tidak ada yang biasa saja atau standar. Masing-masing modelnya memiliki keunikan tersendiri. Hal tersebut karena rancangan mobil sport yang eye catching atau mencolok di padatnya jalan raya.

Ketika Anda menggunakan sewa mobil sport di Bali, Anda dapat memilih model dan desain yang sesuai keinginan serta kebutuhan Anda. Karena, apa yang menjadi pilihan Anda akan menggambarkan karakter yang sebenarnya.

Kenyamanan Ketika Anda Gunakan

Karena rancangan mobil sport mengutamakan efisiensi serta performa yang ciamik, sehingga tidak heran bagi orang yang sudah handal dalam mengendarai mobil ini akan sangat menikmati selama berkendara. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, peletakan mesin pada bagian belakang mobil sport memberikan kecepatan yang lebih tinggi dari mobil biasa.

Bukan hanya itu, ruang kabin penumpangnya pun ddapat Anda perluas, sebab penempatan yang ergonomis semacam ini. Sehingga, terdapat lebih banyak orang yang dapat naik ke mobil tersebut dan secara otomatis menambah nilai guna mobil sport.

Fasilitas Lengkap

Kelebihan sewa mobil sport di Bali yang lainnya yaitu tersedianya fasilitas yang lengkap. Sesuai dengan kecanggihan teknologinya, tentunya mobil sport mempunyai sejumlah fitur yang dapat membuat penggunanya betah memakai mobil ini terus-terusan. Lantas, apa saja contoh fitur yang terdapat pada mobil sport?

Pada mobil sport, terdapat beragam fitur seperti sound system, layar LCD, air conditioner, dan sebagainya. Pada saat Anda bersama keluarga atau teman-teman tengah mengendarai mobil ini di Bali, seluruh fitur tersebut dapat membantu Anda untuk selalu merasa terhibur jika sedang melintasi jalanan Bali.

Selain itu, dengan menyewa mobil sport untuk liburan di Bali juga bisa mengurangi emisi. Jika Anda menggunakan mobil tersebut di Bali, Anda tetap dapat berkendara dari satu tempat menuju tempat yang lainnya, tanpa harus takut mengeluarkan emisi yang berlebihan.

sewa mobil sport

Penyedia Jasa Sewa Mobil Sport di Bali

Sesudah mengetahui sejumlah keunggulan mobil sport di atas, tentu Anda akan merasa tertarik untuk menyewa mobil tersebut. Nah, apabila Anda mempunyai rencana untuk menyewa mobil sport, maka Anda harus memilih vendor jasa sewa mobil sport yang terpercaya.

Vendor yang sangat recomended yaitu palugada trans. Anda dapat mengandalkan vendor tersebut untuk jadi mitra yang profesional dengan layanan terbaik.

Sebagai vendor sewa mobil sport di Bali terbaik, Palugada Trans memberikan penawaran harga yang kompetitif dengan pelayanan dan juga fasilitas yang mumpuni. Untuk reservasi dan order, silahkan mengunjungi website resminya di palugadatrans.co.id

Phone : 08113992501

Baca Juga Sewa Mobil Mewah di Bali

Related Post

Sewa Mobil Cabriolet Bali
Terbit : 26 Desember 2023

Sewa Mobil Cabriolet Bali

Sewa Mobil Cabriolet Bali, Apakah anda Sedang mencari sensari Baru sewa mobil di Bali untuk liburan seru anda? Berikut ini kami akan menjabarkan unit sewa...
Sewa Mobil VW di Bali VW Beetle Cabriolet Bisa Lepas Kunci
Terbit : 6 Desember 2022

Sewa Mobil VW di Bali VW Beetle Cabriolet Bisa Lepas Kunci

Sewa Mobil VW di Bali merupakan salah satu tempat favorit bagi sebagian besar para wisatawan, baik itu wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal. Tak hanya menghabiskan...

0 Komentar

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️