• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Mobil Innova Zenik di Bali Model Baru Harga Kompetitif

Sewa Mobil Innova Zenik di Bali Model Baru Harga Kompetitif

Januari 1, 2023 | Sewa Mobil Bali | 0 Komentar

Sewa mobil Innova Zenix di Bali model baru akan membuat perjalanan Anda terasa lebih menyenangkan. Saat menggunakan kendaraan yang nyaman, tentu saja penumpang mobil tersebut akan merasakan pengalaman perjalanan liburan yang menyenangkan.

Salah satu aktivitas menyenangkan untuk mengisi hari libur yaitu dengan berlibur ke Pulau Bali. Bali merupakan pulau kecil di Indonesia. Akan tetapi, pengunjung kawasan ini cukup banyak. Baik itu masyarakat Indonesia sendiri hingga mancanegara.

Hal ini disebabkan karena Bali mempunyai banyak tempat tujuan wisata yang menarik perhatian para pengunjung. Tak heran jika banyak orang yang memutuskan untuk berlibur ke Bali.

Alasan Memilih Sewa Mobil Innova Zenix di Bali Model Baru

Untuk melakukan perjalanan liburan di Bali tentunya banyak hal yang harus Anda persiapkan. Mulai dari anggaran biaya, waktu, hingga kendaraan yang akan Anda gunakan selama melakukan perjalanan ke Pulau Bali ini.

Pemilihan kendaraan yang tepat akan menentukan kenyamanan Anda selama liburan. Semua perjalanan Anda akan berjalan dengan lancar jika memilih menggunakan transportasi yang berkualitas, aman, dan nyaman.

Tersedia banyak pilihan kendaraan yang bisa Anda pakai pada saat berlibur di Bali. Dari mulai menggunakan jasa sewa motor, taksi offline atau taksi online, hingga menggunakan jasa rental mobil di Bali.

Jika Anda memilih untuk menggunakan jasa sewa mobil, maka sebaiknya Anda memilih mobil dengan kualitas bagus dan nyaman digunakan untuk menempuh perjalanan.

Salah satu jenis kendaraan terbaik yang bisa nyaman Anda gunakan bersama kerabat, teman atau keluarga selama berlibur di Bali yaitu Innova Zenix. Innova Zenix merupakan mobil edisi terbaru dari Kijang Innova generasi ke 7.

Innova Zenix resmi diluncurkan oleh PT. Toyota Astra Motor pada tanggal 21 November 2022. Banyak perubahan yang terjadi pada mobil ini dibandingkan dengan generasi yang sebelumnya. Tak heran jika mobil satu ini sangat nyaman Anda gunakan untuk perjalanan.

Memutuskan untuk sewa mobil Innova Zenix di Bali model baru adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan pengalaman terbaik dan menyenangkan selama perjalanan.

Hal ini tak lain karena banyaknya kelebihan yang dibawa oleh mobil Kijang Innova Zenix terbaru ini.

Lebih Irit BBM

Untuk yang varian bensin, mobil Innova Zenix hadir dengan mesin berkapasitas 2000 cc. Dengan mesin berkapasitas 2000 cc ini, mobil ini mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 167 hp dalam putaran mesin 6600 rpm.

Produsen bahkan menilai jika konsumsi bensin untuk mobil Kijang Innova  tipe ini adalah 15 km/liter. Adapun untuk yang tipe hybrid, mobil ini hadir dengan kapasitas mesin 2000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 149 hp pada 6.000 rpm. Untuk konsumsi BBM Innova Zenix hybrid diklaim 21 km/liter.

Harus Anda tahu, Kijang jenis Innova Zenix ini memiliki konsumsi bahan bakar yang hemat jika dibandingkan dengan mobil lainnya yang menggunakan bahan bakar 10 sampai dengan 19 km/liter.

Maka dari itu, jenis mobil satu ini cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari mobil hemat, nyaman dan memiliki fitur yang canggih.

Eksterior dan Interior yang Mewah

Alasan mengapa Anda harus sewa mobil Innova Zenix saat jalan-jalan ke Bali yaitu karena memiliki desain eksterior dan interior yang mewah.

Pada bagian eksteriornya, Toyota Innova Zenix  hadir dengan berbekal konsep “Glamorous and Tough”. Bagian eksteriornya cukup mewah dan menarik perhatian setiap orang yang melihatnya.

Toyota Kijang Innova Zenix jadir dengan  panjang 4.755 mm dan wheelbase 2.850 mm. Pelek Innova Zenix memiliki ukuran yang cukup besar serta mendekati sudut bumper.

Sedangkan, untuk yang tipe Q HV menggunakan pelek alloy 18 inchi. Lalu, untuk yang  tipe V menggunakan pelek alloy 17 inchi serta tipe G yang memakai pelek alloy berukuran 16 inchi.

Lalu untuk sisi interiornya, Toyota Kijang Innova Zenix menghadirkan kabin yang nyaman dan bisa memanjakan pengemudi. Tak hanya modern, kabin mobil ini juga lebih tinggi.

Banyak fitur-fitur yang tersedia pada bagian interior mobil satu ini. Sehingga tercipta kenyamanan yang lebih bagi para penggunanya.

Dilengkapi Fitur Panoramic Sunroof

Sewa mobil Innova Zenix untuk perjalanan liburan memang menjadi solusi yang tepat. Sebab, Anda bisa merasakan berkeliling Bali dengan nyaman menggunakan mobil ini.

Anda pun bisa merasakan berkendara sambil menghirup kesegaran udara pantai Bali. Sehingga, kegiatan liburan bersama keluarga atau teman-teman bisa menjadi seru dan berkesan.

Hal ini disebabkan karena mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur panoramic sunroof. Adanya fitur ini bisa memudahkan penumpang yang ada di dalam mobil ini untuk melihat pemandangan alam sekitar di kawasan Bali.

Menariknya, Anda bisa lebih menikmati pesona dan kesegaran udara Bali dengan fitur sunroof ini. Maka dari itu, mobil ini cocok sekali untuk kendaraan wisata.

Penumpang Lebih Nyaman Karena Adanya Sandaran Kaki

Jalan-jalan seharian keliling Pulau Bali tentunya akan membuat kaki merasa lelah. Kini Anda tidak perlu merasa khawatir. Sebab, mobil Innova Zenix dengan varian Q sudah dilengkapi dengan sandaran kaki.

Dengan adanya sandaran kaki, maka para penumpang mobil ini bisa duduk dengan lebih nyaman. Anda pun bisa duduk dengan posisi kaki sambil berselonjor. Anda pun tidak perlu menekuk kaki. Sebab,  posisi kursi pada mobil ini sangat lapang.

Maka dari itu, sesudah Anda berjalan-jalan seharian menyusuri wisata  yang ada di Bali, Anda bisa melanjutkan aktivitas Anda dengan beristirahat. Di dalam mobil ini, Anda bisa beristirahat atau tidur dengan nyaman tanpa khawatir badan sakit kelelahan.

Tersedia Fitur Safety, Lane Tracing Assist

Mobil Innova Zenix  ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan Toyota Safety Sense 3.0, salah satu diantaranya yaitu lane tracing assist.

Dengan adanya fitur ini, maka bisa memungkinkan jarak deteksi. Baik itu dari depan, belakang, kanan, kiri, hingga atas dan bawah bisa menjadi lebih luas. Tak hanya itu saja, fitur ini juga bisa mengenali benda bergerak dengan lebih lapang.

Hadirnya fitur lane tracing assist pada Innova ini juga bisa mendeteksi kendaraan lainnya yang ada di sebelahnya, termasuk kendaraan yang melintas di persimpangan.

Dengan adanya fitur ini, maka bisa membuat Anda akan merasa lebih aman pada saat berkendara menggunakan mobil Innova Zenix. Menariknya lagi, mobil ini juga hadir dengan membawa fitur berupa 6 buah airbag yang berfungsi untuk menjaga keselamatan penumpang.

Kursi Penumpang juga Lebih Lega dan Nyaman

Kijang Innova Zenix memiliki dimensi yang lebih panjang dan lebih lebar jika dibandingkan dengan generasi yang sebelumnya. Bahkan ukuran dimensinya lebih lebar 20 mm dari generasi sebelumnya.

Karena dimensi mobil ini yang bertambah, maka pastinya bisa menjadikan kabin mobil ini semakin terasa lapang.

Tak hanya itu saja, mobil ini juga hadir dengan ruang kaki serta ruang bahu yang terasa lebih lega. Pada bagian bangku baris ketiga Innova Zenix bisa digunakan untuk duduk sebanyak tiga orang penumpang dengan leluasa.

Hadir dengan 3 Pilihan

Pada saat Anda memutuskan untuk sewa mobil Innova Zenix di Bali model baru, maka Anda bisa memilih tipe yang tersedia. Sebab, Kijang Innova Zenix hadir dengan menyediakan tiga varian, yaitu; Varian Tipe G, Tipe V, dan juga Tipe Q Hybrid.

Tak hanya itu saja, dalam setiap varian mobil Kijang Innova Zenix, baik tipe G dan V memiliki dua jenis pilihan mesin, diantaranya yaitu mesin bensin dan juga mesin Hybrid. Semuanya hadir dengan berbagai macam keunggulan.

Tersedia Fitur Membuka Pintu Bagasi Otomatis

Jalan-jalan mengunjungi berbagai macam tempat wisata di Bali tentunya akan terasa kurang lengkap jika Anda tidak membeli oleh-oleh yang banyak. Sebab di Bali banyak toko yang jual pusat oleh-oleh, mulai dari makanan, baju, pernak-pernik, dan lain sebagainya.

Pada saat Anda berbelanja dan membawa banyak barang bawaan berupa oleh-oleh, Innova Zenix memiliki bagasi yang cukup lapang jika Anda gunakan untuk menyimpan barang bawaan tersebut.

Dengan bawaan yang banyak, Anda tidak perlu khawatir kesulitan membuka pintu bagasi secara manual.Sebab, Kijang Innova Zenix sangat mengerti kebutuhan para konsumennya.

Kehadiran Innova Zenix ini sudah dilengkapi dengan teknologi buka pintu bagasi yang bisa dilakukan secara otomatis. Yang perlu Anda lakukan yaitu hanya dengan berjalan ke arah bagasi belakang dan mendekat ke arah microphone.

Pada saat berada cukup dekat kurang lebih sekitar 40 cm dari sensor belakang, maka Anda bisa mengucapkan “Hai Innova” satu kali saja. Jika sistem tersebut menerima perintah suara, maka Anda bisa mendengar  satu kali bunyi “beep”.

Selanjutnya, apabila telah terdengar suara “beep”, Anda bisa segera mengucapkan perintah “buka pintu” satu kali saja. Selanjutnya, sistem tersebut akan memberikan tanda suara “beep” sebanyak satu kali lagi.

Lalu, Anda bisa mundur menjauh kendaraan kurang lebih sekitar 80 cm. Pada saat Anda sudah mendengar lagi suara “beep” dengan jumlah dua kali yang diikuti dengan lampu hazard berkedip dua kali, itu tandanya jika pintu bagasi bagian belakang akan terbuka secara otomatis.

Namun ada hal yang perlu Anda ingat terkait dengan pintu otomatis ini. Diantaranya sistem akan membatalkan perintah suara tersebut jika setelah Anda mengucapkan perintah tadi, pengemudi tidak segera berjalan menjauhi kendaraan.

Nah, jika sistem telah membatalkan perintah suara tersebut, maka tandanya akan ada bunyi “beep” yang terdengar sebanyak dua kali. Namun fitur ini hanya tersedia pada Innova Zenix tipe Q HV.

Daftar Harga Sewa Innova Zenik di Bali

Jenis SewaHarga Sewa
Sewa Zenik di Bali Dengan Supir 12 JamRp 1.100.000
Sewa Zenik di Bali Dengan Supir 6 JamRp 800.000
Sewa Zenik di Bali Lepas Kunci 24 JamRp 700.000
sewa mobil innova zenik di bali

Tempat Menarik di Bali yang Recommended Anda Kunjungi

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang jadi primadona di Indonesia. Tempat ini memiliki keindahan dan ragam wisata. Sehingga, pengunjung selalu tertarik untuk mengeksplor keindahannya.

Apabila Anda memutuskan untuk berlibur ke Pulau Dewata Bali, maka Anda akan menjumpai banyak sekali pilihan tempat wisata yang mengagumkan.

Berikut ini adalah rekomendasi destinasi wisata di Bali yang wajib Anda kunjungi dengan menggunakan sewa mobil Innova Zenix di Bali model baru.

1. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan. Baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan asing yang berkunjung ke Pulau Bali.

Di pura ini para pengunjung akan langsung disuguhkan dengan pemandangan lautan lepas yang sangat indah dan memukau.

Pura ini tampak megah dan berdiri di atas ketinggian 97 meter. Jadi, saat berada di Pura ini Anda akan langsung bisa melihat bentang alam yang begitu indah. Maka dari itu, tak heran jika Pura Uluwatu tidak pernah sepi pengunjung.

Lokasinya berada di kawasan Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

2. Ubud Bali

Jalan-jalan ke Bali dengan sewa Innova Zenix jangan lupa mampir ke Ubud. Sebab, Ubud merupakan tempat wisata yang populer untuk para wisatawan. Ini semua karena Ubud menyuguhkan berbagai macam budaya dan kesenian yang ada di Bali.

Ubud hadir dengan suasana pedesaan yang masih sangat asri. Dengan begitu bisa memanjakan mata para wisatawan. Pemandangan indah yang bisa pengunjung nikati di pedesaan ini bisa menjadikan pikiran lebih fresh.

Tak hanya itu saja, para wisatawan juga dapat melakukan berbagai macam aktivitas menarik di Ubud. Dari mulai menonton kesenian, wisata kuliner, hingga bersepeda santai.

Maka dari itu, jika Anda jalan-jalan ke Bali jangan lupa menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Ubud.

3.  Pantai Pandawa

Tempat wisata di Bali yang recommended untuk Anda kunjungi selanjutnya yaitu Pantai Pandawa. Keindahan yang ditawarkan oleh pantai ini juga tak kalah mengagumkan.

Pantai Pandawa hadir dengan membawa keindahan panorama alam yang sangat menakjubkan. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat keindahan hamparan pasir putih yang bersih ditemani ombak yang cukup tenang.

Hamparan pasir putih yang membentang dengan ombak yang tenang ini menjadi menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan yang mengunjungi Pantai Pandawa.

Pantai Pandawa juga menjadi pantai yang cocok untuk Anda kunjungi bersama teman, sahabat atau bersama keluarga tercinta. Untuk itu, jangan sampai melewatkan pantai ini saat jalan-jalan ke tempat wisata Bali.

4. Pantai Kuta

Pantai Kuta dari dulu memang menjadi tempat wisata paling ikonik dari Pulau Bali. Jadi, sudah banyak orang yang mengenal nama Pantai Kuta meskipun mereka belum pernah berkunjung ke Bali.

Tempat wisata pantai di Bali ini menyuguhkan berbagai macam keindahan dan suasana yang berbeda jika dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya.

Hamparan pasir pantai ini tidak berwarna putih, namun pasir di pantai ini berwarna abu-abu tua. Selain melihat indahnya pemandangan lautan, Anda juga bisa melihat banyak sekali para peselancar di pantai ini.

Kuta memang menjadi salah satu pantai di Bali yang sangat cocok digunakan oleh para peselancar pemula.

Nah, untuk Anda semuanya yang ingin berkunjung ke Pantai Kuta,  maka Anda bisa berkunjung saat sore hari. Pemandangan sunset di Pantai Kuta Bali ini sangat indah dan mempesona.

5. Pantai Tegalwangi

Jika Anda ingin mencari sensasi pantai yang berbeda, maka pantai Tegalwangi cocok sekali untuk Anda kunjungi. Bahkan, pantai ini juga cocok sekali untuk yang mencari lokasi terbaik untuk lokasi foto pre wedding.

Agar bisa bisa kesini, terlebih dahulu Anda harus menuruni bukit yang tidak tersedia tangga. Jadi, untuk menuruni bukit tersebut sebaiknya Anda harus hati-hati. Jalanan yang curam dan menegangkan ini akan terbayar dengan keindahan panta yang disuguhkan disini.

Pantai Tegalwangi merupakan pantai di Bali yang juga memiliki hamparan pasir putih yang indah dan mempesona. Selain itu juga ada tebing tinggi yang membentuk goa. Pemandangan ini bisa menjadi lanskap tambahan yang bisa Anda peroleh disini.

Lokasi Pantai Tegalwangi ini yaitu berada di Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

6. Pantai Nusa Dua

Berbeda dengan pantai bali lainnya, Nusa Dua merupakan pantai di Bali yang dikenal sebagai kawasan elite. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika Anda menghabiskan waktu liburan dengan mencoba berkunjung ke Pantai Nusa Dua.

Banyaknya pohon kelapa di kawasan pantai ini menambah keindahan pemandangan pantai yang indah ini. Ombaknya juga tidak terlalu besar, jadi Anda bisa bermain di tepian pantai dengan lebih aman.

Lokasi pantai Nusa Dua ini yaitu berada di  Jl. Pantai Nusa Dua, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

7. Taman Tirta Gangga

Tak hanya mengunjungi wisata pantai, saat sewa mobil Innova Zenix di Bali model baru, Anda bisa mencoba jalan-jalan ke Taman Tirta Gangga. Taman Tirta Gangga merupakan wisata bersejarah yang lokasinya ada di Jalan Abang, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali.

Tempat wisata di Bali ini sangat populer dengan kolam batu yang berisi dengan banyak ikan mas. Anda bisa berfoto-foto di kawasan taman ini.

8. Candi Lempuyangan

Masyarakat Bali memang mayoritas memiliki agama Hindu. Tak heran jika Anda menjumpai banyak pura sebagai tempat ibadah di Bali.

Di Bali ada salah satu tempat wisata sekaligus menjadi tempat ibadah umat Budha di Bali yang memiliki pesona yang indah, salah satunya yaitu Pura Lempuyangan. Lokasinya yaitu berada di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem, Bali.

Anda bisa berfoto di candi atau pura ii dengan latar belakang Gunung Agung yang sangat gagah. Kemudian juga ditambah dengan cahaya matahari yang indah saat sunset.

Palugada Trans, Tempat Sewa Mobil Innova Zenix

Jika Anda mencari tempat sewa mobil Innova Zenix di Bali model baru, maka Palugada Trans bisa menjadi pilihan terbaik sebagai tempat sewa kendaraan yang berkualitas dan terpercaya.

Jasa rental kendaraan di Bali ini sudah berpengalaman, sehingga jasa rental dari Palugada Trans ini selalu berupaya menyuguhkan pilihan kendaraan yang berkualitas terbaik, nyaman dan terbaru untuk para pelanggan.

Beberapa fasilitas dan layanan yang kami tawarkan, antara lain yaitu sebagai berikut:

Sewa Mobil Harian

Kebutuhan wisatawan di Bali mengenai jasa transportasi terkadang tidak lama atau tidak sampai berhari-hari. Banyak pengunjung yang membutuhkan transportasi untuk jalan-jalan keliling bali selama satu hari saja.

Maka dari itu, Palugada Trans memberikan layanan rental mobil untuk masyarakat dengan layanan rental mobil harian.

Jenis layanan sewa mobil ini akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan menyewa kendaraan untuk mendukung perjalanannya hanya dalam hitungan jam saja. Adapun untuk maksimal penyewaan yaitu selama 24 jam.

Sewa Mobil Bulanan

Tak hanya menawarkan sistem sewa harian saja, rental mobil di Bali juga memberikan layanan sewa mobil bulanan. Biaya sewa tersebut bisa dibayar dalam kurun waktu selama satu bulan.

Nah, dengan adanya layanan sewa mobil bulanan ini, maka bisa mempermudah transportasi Anda yang berlibur ke Bali dalam jangka waktu yang cukup lama. Menyewa dalam hitungan bulanan ini juga terhitung lebih hemat biayanya jika dibandingkan dengan sewa harian.

Tak hanya digunakan untuk perjalanan wisata saja, sewa mobil Bali bulanan bisa Anda gunakan untuk kebutuhan saat ada kepentingan dinas ke kawasan Bali. Perjalanan selama di Bali bisa berjalan dengan lancar.

Sewa Mobil dengan Menggunakan Sopir

Bagi Anda yang jalan-jalan ke Bali dan tidak mau repot mengurusi kendaraan, maka Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil dengan menggunakan jasa sopir.

Dengan menggunakan sewa mobil plus sopir, Anda bisa melakukan perjalanan dengan duduk santai sambil menikmati perjalanan tanpa harus repot-repot menyetir mobil sendiri. Manfaatkan rental mobil dengan layanan sopir bersama Palugada Trans.

Perlu Anda tahu, layanan sewa mobil plus sopir ini sudah termasuk sewa mobil, layanan driver, asuransi perjalanan, biaya bahan bakar, biaya tol, hingga biaya parkir.

Pengemudi dari jasa rental mobil ini nantinya akan menjemput dan mengantarkan Anda hingga sampai ke tujuan. Pastinya dengan tetap mengedepankan ketepatan waktu, kenyamanan, dan juga layanan yang ramah serta profesional.

Anda tidak perlu khawatir menggunakan layanan sewa mobil plus sopir ini, sebab jasa rental mobil sudah menyediakan driver yang profesional dan juga berpengalaman. Driver juga hafal rute, sehingga perjalanan bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu sesuai rencana awal.

Sewa Mobil dengan Layanan Lepas Kunci

Jika Anda merasa kurang nyaman dengan adanya driver yang tidak Anda kenali, maka Anda bisa menciptakan kenyamanan perjalanan Anda dengan memilih layanan lepas kunci.

Dengan memilih menggunakan layanan lepas kunci ini, perjalanan Anda bisa terasa lebih nyaman. Sebab, dengan jenis layanan yang satu ini para penyewa mobil bisa mendapatkan kebebasan. Terutama kebebasan dalam membawa kendaraan tersebut kemana saja Anda pergi.

Dengan menggunakan layanan sewa mobil lepas kunci ini, Anda akan menjadi lebih leluasa dalam bepergian berkeliling ke kawasan Bali.

Akan tetapi, untuk menggunakan layanan sewa mobil lepas kunci ini, Anda harus bisa memenuhi berbagai macam persyaratan yang telah jasa sewa sediakan.

Syarat Rental Mobil di palugada Trans

Menggunakan jasa sewa mobil tentunya tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Akan tetapi, untuk bisa menyewa mobil di tempat rental mobil, Anda harus bisa memenuhi persyaratan yang telah disediakan. Ini semua n untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Nah, jika Anda ingin menggunakan jasa rental mobil di Balai dengan Palugada Trans, maka berikut ini merupakan beberapa syarat dan ketentuan yang wajib Anda perhatikan sebelum melakukan sewa:

  • Pertama, jika Anda ingin menyewa mobil dengan layanan sewa mobil + sopir, maka Anda cukup dengan membayar biaya sewa yang sebelumnya sudah diinformasikan oleh customer service.
  • Lalu, jika Anda ingin menggunakan jasa rental mobil lepas kunci, pastikan Anda bisa mengemudi mobil dengan profesional dan sudah memiliki SIM A.
  • Jangan lupa untuk menyerahkan dokumen penting seperti KTP, NPWP, buku nikah, atau kartu keluarga untuk Anda yang sudah menikah.
  • Bisa juga dengan memberikan barang jaminan berupa uang atau barang dengan jumlah yang sudah sesuai dengan kesepakatan bersama saat awal kesepakatan sewa.
  • Jangan lupa untuk mengisi formulir sewa dengan data diri dan juga kendaraan yang hendak Anda sewa beserta tanggal sewa. Termasuk jika Anda melakukan sewa mobil Innova Zenix di Bali model baru ini.

Kini Anda tidak perlu bingung lagi mencari kendaraan yang aman dan nyaman digunakan untuk jalan-jalan ke Bali dan sekitarnya. Sebab, Palugada Trans kini hadir sebagai jasa rental mobil yang berpengalaman dan terpercaya.

Tak hanya memberikan pelayanan yang cepat, ramah, dan profesional. Kami juga selalu menghadirkan armada terbaru dengan kualitas yang oke. Termasuk salah satunya yaitu Kijang Innova Zenix.

Maka dari itu, pastikan Anda mempercayakan tempat sewa mobil Innova Zenix di Bali model baru hanya di Palugada Trans.

Baca Juga : Sewa innova Reborn di bali

Related Post

Sewa Mobil Box di denpasar
Terbit : 6 Maret 2024

Sewa Mobil Box di denpasar

sewa mobil Box di denpasar – Untuk Membawa Lunggage Tamu Grouf. Ketika melakukan perjalanan, terutama di destinasi wisata seperti Bali, mengatasi tantangan bagasi bisa menjadi...
Sewa Mobil Sedan di Bali
Terbit : 5 Maret 2024

Sewa Mobil Sedan di Bali

Sewa mobil sedan di Bali adalah pilihan yang populer bagi banyak wisatawan dan pelancong bisnis yang mengunjungi pulau ini. Sedan adalah kendaraan yang nyaman, praktis,...

0 Komentar

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️