• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Mobil Rubicon di Bali Bisa Pilih warna Terbaru

Sewa Mobil Rubicon di Bali Bisa Pilih warna Terbaru

Maret 14, 2022 | mobil sport | 0 Komentar

Sewa mobil Rubicon di Bali merupakan salah satu opsi terbaik untuk menjelajah destinasi wisata yang ada di pulau Dewata. Mobil ini merupakan salah satu transportasi mewah yang dapat menebas berbagai macam medan jalan. Hal itu memungkinkan kamu untuk menjelajah berbagai destinasi wisata yang ada di pulau Bali. 

Kamu tentu tidak mau bukan melewatkan momen liburan tanpa jalan-jalan? Bali merupakan wilayah yang sarat akan destinasi wisata. Pulau Dewata ini sangat recommended buat berlibur karena memiliki wisata alam dan kuliner menarik. 

Layanan Sewa Mobil Rubicon di Bali – Bersama Palugada trans

Rubicon merupakan kendaraan yang dapat digunakan untuk melibas berbagai medan jalan. Dengan demikian, memungkinkan kamu untuk menjelajah berbagai wilayah tanpa khawatir akan jalan terjal atau ekstrim. 

Jeep Rubicon

Ini merupakan SUV dengan penggerak empat roda yang dapat melibas berbagai medan jalan. Sistem penggerak empat roda ini memungkinkan Jeep Rubicon memiliki daya jelajah yang lebih luas di medan offroad. Fitur ini memberikan torsi serta kontrol yang lebih besar saat harus digunakan pada medan berat.

Rubicon memiliki identitas yang tertulis langsung di sisi kiri dan kanan kap mesin. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan pelek 17 inch aluminium polished with mid-gloss black pockets. Perpaduan antara pelek dan bodi mobil ini menjadikannya memiliki penampilan yang paling memukau. 

Sewa mobil Rubicon di Bali dapat memuat sebanyak 5 orang termasuk driver. Daya tampung sebanyak ini sangat sesuai untuk digunakan oleh sebuah keluarga kecil dan sepasang kekasih. Jika kamu membutuhkan kendaraan dengan daya muat lebih dari ini, maka ambilah kendaran yang lain. 

Kelebihan Jeep Rubicon

Ini merupakan SUV ternyaman saat digunakan karena didesain sebagai mobil offroad terbaik di dunia. Suspensi yang diusungnya bahkan yang paling baik dibandingkan dengan suspensi SUV yang lain. Dengan begitu, mobil ini siap diajak menjelajah berbagai macam medan di Pulau Dewata ini. 

Body masih mengusung dengan pendahulunya yang memiliki karakter serta ciri khas yakni terlihat gagah dan menarik. Tidak perlu berdebat lagi sebab kebanyakkan orang juga sepakat bahwa desain bodi dari kendaraan SUV ini memikat banyak orang. Sewa mobil Rubicon di Bali ini tidak hanya mendapatkan mobil dengan body garang, tapi juga mendapatkan mesin gahar. 

Sebagai mobil offroad mewah, Jeep Rubicon mengusung transmisi otomatis yang memiliki kemudahan untuk dikendarai. Interiornya juga telah didesain dengan sangat canggih yakni dengan mengusung berbagai macam fitur seperti AC dan pemutar musik. Dengan demikian, tentu akan memberikan tingkat kenyamanan maksimal saat digunakan. 

Fitur Jeep Rubicon

Jeep ini merupakan tipe Sahara  yang memiliki penggerak roda 4×4. Mobil ini juga memiliki kemampuan untuk membuka atap atau cabriolet ala-ala Jeep. Dengan sewa mobil Rubicon di Bali memungkinkan untuk mendapatkan fitur terbaik dan menunjang kenyamanan di perjalanan. 

Fitur pokok dari kendaraan ini adalah mendapatkan keamanan serta kenyamanan di tingkat yang lebih tinggi. Kenyamanan merupakan aspek utama yang didapatkan dari perpaduan interior serta suspensi dan lain-lain. Dengan begitu, fitur pokok dari Jeep ini adalah apa saja yang menjadi daya dukung untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna.  

Spesifikasi Jeep Rubicon

Mobil ini mengusung mesin V8 6,5 liter yang dapat menghasilkan daya sebesar 470 horse power dan 637 Nm. Dengan mesin sebesar ini, memungkinkan kendaraan ini mampu melibas semua medan. Meskipun bermesin besar, namun Rubicon telah didesain agar hemat bahan bakar sehingga lebih nyaman dibawa jalan. 

Eksterior dari Jeep ini sangat menawan yakni dengan body berbentuk kotak dengan berbalut cat hitam. Tipe roda radial yang dapat mendukung untuk menjajaki semua rintangan. Selain itu, gril serta lampu bulat terkonsep secara apik yang membuat tampilan mobil ini semakin gagah. 

Interior mobil ini sangat mewah, namun tetap berkarakter layaknya kendaraan sport offroad. Sewa mobil Rubicon di Bali memberi keuntungan berupa fitur kendaraan yang bagus serta pelayanan yang baik. Mengendarai kendaraan ini akan membuatmu tampak sangat macho.

Daftar Harga Sewa Rubicon

Jenis SewaHarga Sewa
6 JamRp 1.800.000
12 JamRp 2.500.000
24 JamRp 4.000.000
“Harga Sewa Bisa Nego”

Perlu kamu tahu bahwa harga tidak mengikat sehingga dapat berubah seiring waktu. Kamu bisa melakukan negosiasi harga melalui customer care sehingga bisa diatur dan masih flexible. Dengan begitu, harga yang akan kamu dapatkan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta budget. 

Nah buat kamu yang ingin menggunakan armada ini bisa menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon.

interior rubicon

Sewa Dengan Sopir

Buat kamu yang baru pertama berkunjung ke Bali tentu membutuhkan sewa mobil beserta driver. Dengan begitu, kamu tidak akan terganggu perihal jalan dan rute yang ada di Bali. Di sini kami menyediakan paket sewa mobil Rubicon di Bali beserta supir yang telah memiliki pengalaman mengenai jalan di Bali. 

Kami mengedepankan pelayanan yang memuaskan para pelanggan. Kami menerapkan SOP kepada supir berupa sikap serta tutur kata serta tindakan yang sopan dan santun.  Dengan begitu, pelanggan akan lebih nyaman saat menempuh perjalanan selama liburan. 

Sewa mobil dan sopir dihitung per 12 jam dan dapat diperpanjangan dengan cara menghubungi CS. Selain itu, kami juga menyediakan paket untuk keperluan photo shoot. Untuk paket ini dihitung dengan durasi 3 jam sesuai dengan lokasi photo. 

Sewa Tanpa Sopir

Paket ini sangat sesuai untuk kamu yang sudah hafal rute serta jalanan di Bali. Kamu sudah tidak membutuhkan jasa pengemudi sehingga dapat melakukan berbagai kegiatan sesuai dengan kebutuhan privasi kamu. Hal itu memungkinkan kamu untuk melakukan banyak kegiatan dengan lebih leluasa. 

Liburan bersama kekasih merupakan momen yang sangat menyenangkan. Sewa mobil Rubicon di Bali  merupakan hal yang menjadi dambaan banyak orang ketika berkunjung di pulau Dewata ini. Mengendarai mobil ikonik ini tentu akan menambah rasa bangga dan kepuasan tersendiri. Hal itu karena mobil ini belum banyak yang berlalu-lalang di jalanan Bali. 

Nah buat kamu yang ingin menggunakan layanan ini dapat segera menghubungi kami melalui telepon maupun WhatsApp. Setelah itu, kami akan mengantar unit kendaraan ke lokasi sesuai dengan yang kamu inginkan. Ada tempat wisata paling rekomen untuk kamu kunjungi menggunakan Jeep Rubicon yaitu Toya Bungkah Kintamani Bali.

Destinasi Wisata Pilihan

Tempat wisata rekomendasi  menggunakan Jeep Rubicon adalah Toya Bungkah Kintamani Bali. Tempat ini merupakan destinasi wisata yang memiliki daya tarik tersendiri berupa pemandangan gunung Batur dan danau. Dengan sewa mobil Rubicon di Bali kamu dan keluarga dapat menikmati pemandangan gunung dan danau yang memukau.

Selain menyuguhkan pemandangan yang indah wisata ini juga menyediakan lokasi untuk pengguna jeep dan motor cross. Kamu bisa mengunjungi tempat tersebut sembari melatih adrenalin menggunakan Jeep Rubicon untuk menaklukkan medan offroad yang ada disana. Jangan lupa untuk mengabadikan momen terbaik kamu menggunakan kamera ponsel atau yang lain agar teman-temanmu juga tertarik untuk ikut berkunjung.  

Tips Sewa

Buat sobat yang ingin sewa mobil Rubicon di Bali. Kami menyediakan informasi akurat mengenai berbagai armada untuk liburan salah satunya adalah Jeep Rubicon. Perihal harga kami dapat memberikan tawaran menarik.

Pertama kunjungi website kami lantas carilah mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Kemudian ambilah paket sewa sesuai dengan kebutuhan. Jika sudah menentukan mobil serta paket yang butuhkan kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang ada di kanan atas web. 

Seringkali ada hal-hal diluar rencana yang tetap harus dikerjakan sehingga harus memperpanjang masa sewa. Tenang saja, jika kamu perlu tambahan durasi atau masa sewa maka tinggal menghubungi admin. Kamu bisa bernegosiasi ulang mengenai tarif sekaligus masa sewa yang kamu ambil. 

Cara Sewa Jeep Rubicon

Untuk bisa menggunakan jasa sewa mobil Rubicon di Bali ini kamu mesti memenuhi berbagai persyaratan yakni sebagai berikut. Pastikan kamu telah mempertimbangkan secara matang untuk menyewa mobil ini. Hal terpenting adalah budget serta kemampuan kamu dalam mengendarai mobil serta penguasaan rute jalan sudah tidak diragukan lagi. 

Persyaratan yang mesti kamu penuhi ialah KTP atau passport. Memiliki dan dapat menunjukkan SIM A yang masih berlaku. Selanjutnya menunjukkan NPWP serta memberikan deposit insurance. 

Detail informasi dapat menghubungi customer service kami melalui WhatsApp maupun telepon seluler. Kamu bisa mensinkronkan pilihan paket serta kendaraan yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Kamu juga bisa menghubungi costumer service bila sewaktu-waktu perlu menambah durasi sewa.

Armada yang Tersedia

Terdapat banyak varian kendaraan mewah yang dapat kamu sewa. Produk kendaraan mewah meliputi Alphard, Vellfire, Mini Cooper, Jeep dan masih banyak lagi. Dengan menyewa mobil mewah tentu akan memberikan nuansa serta kesan yang bagus untuk dilihat. 

Alphard dan Vellfire merupakan MPV yang banyak diminati oleh para pengunjung. Kendaraan ini memiliki daya tampung hingga 7 orang. Harga sewa mulai dari Rp 2.300.000 dan seterusnya tergantung tipe mobil serta pilihan paket sewa yang dipilih. 

Sewa mobil Rubicon di Bali mendapat peminat yang cukup lumayan banyak karena tampilannya yang macho. Kendaraan ini bisa melibas berbagai medan jalan. Sedangkan Mini Cooper banyak diminati karena tampilannya yang stylish serta ukurannya yang dapat digunakan dimana  saja.  

Tentang Kami

Kami CV Palugada merupakan penyedia layanan jasa sewa mobil Rubicon di Bali yang telah berdiri sejak 2013 sampai sekarang. Kami telah menjalin kerjasama dengan berbagai layanan sewa mobil mewah di Bali yang siap sedia melayani paket wisata. Paket sewa mulai dari durasi 3 jam hingga 3 hari. 

Alamat kami terletak di Jalan Tukad, Batanghari 11 c, No 17 Panjer, Denpasar Selatan Bali. Kami menyediakan layanan customer service selama 7 kali 24 jam. Untuk reservasi bisa melalui email, WhatsApp, maupun seluler. 

Telah tersedia berbagai unit kendaraan mewah seperti Jeep, Premio, Alphard, Sprinter, dan lain-lain. Untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pelanggan ada sebagian kendaraan yang hanya kami sediakan paket include supir. Kendaraan tersebut meliputi HiAce, Premio, Sprinter, dan lain-lain. 

costumer sewa mobil rubicon

Testimoni

Palugada Rent Car mendapatkan rating serta ulasan yang sangat bagus dari customer. Rerata customer memberikan bintang lima serta testimoni bersifat positif. Hal itu menjadikan semangat kepada kami untuk terus memberikan pelayanan sewa mobil mewah terbaik di Bali. 

Contoh testimoni, Palugada Rent Car merupakan penyedia mobil VVIP terbaik. Palugada rent car memiliki mobil yang sangat bagus dan recommended buat pernikahan. Selain itu, terdapat berbagai paket sewa mobil Rubicon di Bali untuk menunjang kebutuhanmu sesuai dengan budget. 

Baca Juga : Sewa Mobil Sport di Bali, Dapatkan Harga Murah dan Fasilitas Lengkapnya!

Related Post

Sewa Mobil Cabriolet Bali
Terbit : 26 Desember 2023

Sewa Mobil Cabriolet Bali

Sewa Mobil Cabriolet Bali, Apakah anda Sedang mencari sensari Baru sewa mobil di Bali untuk liburan seru anda? Berikut ini kami akan menjabarkan unit sewa...
Sewa Mobil VW di Bali VW Beetle Cabriolet Bisa Lepas Kunci
Terbit : 6 Desember 2022

Sewa Mobil VW di Bali VW Beetle Cabriolet Bisa Lepas Kunci

Sewa Mobil VW di Bali merupakan salah satu tempat favorit bagi sebagian besar para wisatawan, baik itu wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal. Tak hanya menghabiskan...

0 Komentar

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️