• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Mobil Hummer di Bali, Terdesia Hummer H3

Sewa Mobil Hummer di Bali, Terdesia Hummer H3

Maret 9, 2022 | mobil sport | 0 Komentar

Sewa Hummer di Bali menjadi solusi terbaik pada waktu Anda liburan. Pulau Dewata mempunyai banyak pesona yang membuat siapa saja betah berlama-lama di sana mulai dari pantai, gunung, dan wisata alam lainnya. Jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu libur di pulau ini maka tidak perlu khawatir masalah alat transportasi. 

Di Bali banyak tersedia penyedia jasa rental mobil mewah yang terpercaya. Ada banyak opsi mobil yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah mobil Hummer. Kendaraan ini cocok sebagai moda transportasi ketika Anda berlibur di Bali entah bersama keluarga atau kerabat dalam rombongan.

Kelebihan Sewa Mobil Hummer di Bali

Hummer menjadi salah satu kendaraan mewah yang bisa Anda andalkan ketika mencari kendaraan mobil SUV untuk berbagai aktivitas di Bali. Mobil ini bisa menampung sebanyak 5 orang penumpang. 

Salah satu hal yang ikonik dari mobil ini adalah desainnya yang serba krom pada bagian depan. Sehingga banyak yang menyewakannya sebagai alat transportasi berlibur sekaligus menjadi spot foto yang menarik. Untuk performanya, Anda tidak perlu meragukan sewa mobil Hummer di Bali ini karena sudah pasti tangguh dan bertenaga di segala jenis medan yang ada di Bali.

Mobil mewah produksi Amerika ini banyak yang menyukainya dengan alasan berbagai kelebihan. Mobil ini tergolong kendaraan mewah, bahkan termahal di kelas SUV. 

Saat Anda berlibur di Bali, kendaraan ini bisa menjadi alternatif sebagai alat transportasi bersama keluarga atau teman. Kelebihan sewa mobil Hummer di Bali adalah sebagai berikut:

  • 1. Interior

Salah satu kelebihan pada mobil ini adalah mempunyai interior yang mewah. Kelengkapan pada interiornya mempunyai layar monitor pada bagian seat tengah. Hal tersebut akan menemani perjalanan Anda dengan lebih menyenangkan sembari nonton film favorit ataupun music video. Kemudian untuk seatnya sangat nyaman dengan perpaduan antara jok yang empuk dan elegan. 

Fitur yang tersedia sangat lengkap seperti Dvd, Aux, Gps, dan Bluetooth. Jika Anda baru pertama kali mengendarai mobil ini, maka akan merasakan sensasi berkendara off-road yang menantang.

Apalagi jika berbicara tentang bagasinya, sangat luas untuk menempatkan barang bawaan Anda. Berbagai barang belanjaan dan oleh-oleh ketik liburan akan tersimpan dengan rapi dan aman di bagasi Hummer ini. 

  • 2. Eksterior

Generasi terbaru dari Hummer produksi Amerika ini menjadi mobil SUV termahal dengan harga fantastis. Sudah dapat dilihat dari bodinya yang super mewah dan eksotis. 

Bodinya bongsor dan gahar, cocok untuk mengantar Anda bersama keluarga berkeliling Bali dengan gaya eksklusif. Anda dapat melakukan sewa mobil Hummer di Bali dengan harga yang kompetitif. 

Banyak yang menyukai dan mengagumi Hummer karena tampilannya yang sporty. Mobil gagah dari negeri Paman Sam ini tidak membosankan untuk dipandang. Siapa saja pasti akan terpukau dengan tampilannya yang super eksklusif.

  • 3. Mesin

Hummer menggunakan mesin four wheel drive atau 4×4 sehingga sangat tangguh. Berbekal mesin tersebut, mobil ini dapat melaju dengan kecepatan lebih tinggi daripada kendaraan lainnya.

Anda akan merasakan sensasi yang berbeda daripada citycar biasa. Entah itu medan penuh dengan bebatuan, pasir, atau lumpur dapat dilewati dengan gampang. Jadi, anda tidak perlu risau dengan medan sulit ketika menuju lokasi wisata, gunakan sewa mobil Hummer di Bali.

Menggunakan Hummer ketika berlibur tidak ada salahnya, pasalnya Anda akan lebih menghemat waktu perjalanan. Dengan demikian Anda dapat menggunakan waktu yang tersisa untuk bersantai dan beristirahat. 

Menggunakan Hummer yang mewah sudah pasti akan mencuri perhatian dengan ketangguhannya dan desain yang luxuries. kecepatannya dapat melewati beberapa ruas jalan raya atau jalan bebas hambatan dengan memecah keramain jalan tersebut.

hummer h3

Varian Hummer Palugada Trans

Hummer mengeluarkan tiga varian, yakni Hummer H1, H2, dan H3. Untuk Hummer H1 menjadi varian pertama yang bertonggak gaya mobil militer. Namun ketika pertama kali muncul di pasaran tahun 1992, dari berbagai kalangan langsung mendapat tanggapan positif. 

Kemudian untuk H2 meluncur beberapa tahun kemudian dan mengalami pembaruan terutama pada sektor mesin dan eksteriornya. Selanjutnya untuk Hummer H3 cukup laris di pasaran meskipun memiliki bandrol harga yang mahal. Pada tampilan eksteriornya tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya. Namun fitur yang tersemat lebih canggih dan mesin yang dibenamkan sangat kuat. 

Harga Sewa Hummer di Bali

Dengan sewa mobil Hummer di Bali, maka Anda dapat mencicipi bagaimana rasanya mengendarai mobil sport mewah dengan harga miliaran rupiah. Tanpa harus berlama-lama, Anda bisa menggunakan jasa rental terpercaya yang ada di Bali. Tidak perlu menabung lama agar dapat mengendarai mobil Hummer, Anda dapat menggunakannya melalui sewa jasa rental.

Karena mobil Hummer terbilang mobil mewah, maka tidak heran jika pihak rental meminjamkannya kepada para pelanggan dengan penuh kehati-hatian.  Biasanya para penyewa hanya meminjam Hummer untuk keperluan tertentu seperti sesi foto prewedding atau sejenisnya. 

Namun, banyak pula yang meminjamnya untuk kepentingan berlibur. Karena mobil jeep kelas mewah ini cocok sekali untuk menjelajah wisata daerah pegunungan di Bali. Anda dapat menikmati udara yang segar dan sejuk melalui bagian atap mobil yang terbuka. 

Hummer dirancang sedemikian rupa agar dapat tampil dengan tenaga super gahar sehingga dapat melaju mulus, sekalipun untuk medan terburuk. 

Rasa puas dan bangga pasti akan Anda rasakan dengan mengendarai jeep mewah ini. Agar mendapatkan harga yang bersahabat, maka Anda dapat sewa mobil Hummer di Bali sesuai dengan waktu yang dibutuhkan agar lebih efisien. 

Sewa Hummer di Bali untuk Wedding dan Foto Session

Sewa mobil Hummer di Bali tidak hanya untuk kegiatan holiday saja. Sebab, banyak juga yang menyewanya sebagai pendukung foto session. Dengan menggunakan mobil Hummer yang terkenal dan mewah, maka foto akan lebih berbeda dari yang lain. 

Bahkan tampilan dan gaya Hummer yang khas akan menghasilkan gambar yang lebih memuaskan. Bisa juga menyewa sebagai mobil pernikahan, karena umumnya tersedia paket sewa mobil Hummer di Bali dalam minimal 6 jam saja. 

Sewa Mobil Hummer di Bali Lepas Kunci

Dengan proses yang mudah, cepat, dan tanpa ribet, Anda bisa sewa mobil Hummer di Bali lepas kunci. Kami akan mengantar langsung kendaraan ke lokasi tujuan pelanggan di manapun berada. Baik itu di bandara, pelabuhan, maupun hotel akan kami antar. 

Dengan demikian, cukup hubungi jasa rental mobil terpercaya di bali dan Anda akan segera mendapat respon yang cepat. Selama persediaan masih ada, bokingan untuk armada lepas kunci akan dilayani sesuai tipe permintaan. 

Anda dapat menyewa mobil sesuai dengan kebutuhan seperti harian, mingguan, ataupun bulanan. Terkait biaya tidak perlu khawatir karena sejumlah rental mobil di Bali menawarkan harga kompetitif dengan fasilitas memadai dan pelayanan prima. Biaya yang Anda keluarkan akan sepadan dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang didapatkan. 

Baik sewa mobil lepas kunci atau dengan menggunakan supir di Bali akan menjawab semua kebutuhan Anda. Perjalanan Anda di Bali akan lebih berkesan, aman, nyaman, dan menyenangkan. Terlebih lagi rental mobil di Bali menawarkan harga bersahabat dengan armada keluaran terbaru. 

Alasan Memilih Sewa Hummer di Bali

Saat ini menggunakan jasa rental mobil di Bali untuk kalangan para wisatawan sudah menjadi tren. Pasalnya salah satu hal yang wajib diperhatikan sebelum tiba di Pulau Dewata untuk berlibur adalah transportasi. Dengan sewa mobil Hummer di Bali maka cocok menemani liburan singkat para pelancong yang ingin mengunjungi beberapa destinasi wisata. 

Nah, berikut ini beberapa alasan mengapa sebaiknya Anda menggunakan penyedia jasa sewa mobil di Bali. 

1. Lebih Hemat Biaya

Biaya transportasi di bali cenderung lebih mahal karena banyaknya turis asing. Terlebih lagi jika Anda mempunyai rencana untuk mengunjungi objek wisata yang banyak dalam satu hari. Pasti akan lebih efektif dan efisien jika menggunakan sebuah jasa sewa mobil di Bali. 

2. Cocok untuk Traveling Berkelompok

Jika Anda berlibur bersama keluarga besar atau teman-teman, maka menggunakan taksi atau transportasi umum lainnya akan kurang efektif. Pasalnya Anda akan terpisah antara satu dengan yang lainnya. Maka dari itu, dengan menggunakan rental mobil selama liburan di Bali, maka Anda bersama keluarga atau teman-teman tetap dapat menjaga kebersamaan. 

3. Perjalanan Lebih Efektif

Jika menggunakan transportasi umum, maka akan terdapat beberapa tempat di Bali yang akan sulit Anda kunjungi. Apabila dari penginapan kemungkinan masih bisa menuju ke tempat berikut, namun ketika kembali ke penginapan terkadang dari tempat tersebut akan minim transportasi. Apalagi jika Anda berkunjung ke objek wisata yang tersembunyi.

Makanya, sewa mobil Hummer di Bali menjadi solusi terbaik agar lebih leluasa berkeliling Bali meskipun ke tempat yang tersembunyi. Jadi, Anda tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkan akomodasi untuk pulang menuju ke penginapan. 

4. Dapat Bepergian Kapan Saja

Menggunakan transportasi umum memang harus meluangkan banyak waktu. Karena harus menunggu ojek ataupun taksi yang lewat. Namun, jika Anda menyewa mobil maka bisa pergi kapanpun tanpa harus tergantung orang lain. Apalagi jika musim hujan datang, Anda tetap bebas untuk berkendara. 

5. Bebas Membawa Barang-Barang

Sewa mobil Hummer di Bali menjadi solusi terbaik jika Anda membawa barang bawaan yang banyak. Karena mobil ini sangat besar dan tangguh. Berbagai medan dapat dilalui tanpa kendala meskipun berbatu, berlumpur, dan berpasir. 

Agar mendapat penyedia jasa sewa mobil terpercaya di Bali, Anda dapat menemukannya dengan cara googling di internet. Selain itu dapat pula mengandalkan informasi dari mulut ke mulut. Namun, jangan asal menyewa mobil secara sembarangan. 

Hal utama yang harus Anda perhatikan ketika memilih rental mobil di Bali adalah dari sektor keamanan dan kenyamanannya. Dengan demikian acara liburan akan lebih lancar dan menyenangkan. Dijamin Anda betah berlama-lama di Bali untuk menikmati berbagai keindahan di pulau ini. Kemudian pilihlah jenis mobil yang sesuai dengan jumlah anggota liburan Anda atau sesuaikan berdasarkan kebutuhan. 

Untuk keperluan sewa mobil mewah di Bali seperti Hummer, Anda bisa menghubungi penyedia jasa rental CV Palugada Trans. Selain Hummer, tersedia banyak pilihan mobil mewah lainnya yang dapat Anda sewa secara harian, mingguan, hingga bulanan. Kami memberikan pelayanan yang ramah, nyaman, dan pastinya menawarkan harga yang bersahabat.

Baca Juga : Sewa Mobil Bulanan di Bali dengan Harga Lebih Terjangkau

Related Post

Sewa Mobil Cabriolet Bali
Terbit : 26 Desember 2023

Sewa Mobil Cabriolet Bali

Sewa Mobil Cabriolet Bali, Apakah anda Sedang mencari sensari Baru sewa mobil di Bali untuk liburan seru anda? Berikut ini kami akan menjabarkan unit sewa...
Sewa Mobil VW di Bali VW Beetle Cabriolet Bisa Lepas Kunci
Terbit : 6 Desember 2022

Sewa Mobil VW di Bali VW Beetle Cabriolet Bisa Lepas Kunci

Sewa Mobil VW di Bali merupakan salah satu tempat favorit bagi sebagian besar para wisatawan, baik itu wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal. Tak hanya menghabiskan...

0 Komentar

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️