• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Mobil Xpander di Bali - Unit Buatan terbaru

Sewa Mobil Xpander di Bali – Unit Buatan terbaru

Maret 3, 2022 | Sewa Mobil Bali | 0 Komentar

Sewa mobil xpander di Bali akan semakin mudah sebab memiliki pelayanan lengkap dengan bahan bakar minyak dan driver ataupun lepas kunci. Sehingga membuat perjalanan liburan Anda semakin ceria berkat adanya persewaan mobil seperti ini.

Mengingat bahwa liburan akan semakin menyenangkan apabila memiliki kendaraan dan salah satunya dengan menyewa apabila tidak memilikinya. Oleh karena itu, sekarang ini banyak jasa rental mobil yang siap melayani Anda untuk melakukan liburan. 

Kabar menariknya lagi, Mitsubishi Xpander sendiri sudah pernah mendapat penghargaan yang luar biasa, khususnya dari masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, saat ini mobil mewah tersebut berhasil bersaing pada posisi paling atas di segmennya.

Pada intinya, sewa mobil satu ini merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin berlibur ke pulau Dewata Bali. Sebagai bahan pertimbangannya, maka Anda juga perlu mengetahui apa saja keunggulan dari kendaraan roda empat untuk Anda sewa itu.

Sewa Mobil Xpander di Bali yang Murah Namun Memiliki Layanan Terbaik

Menggunakan jasa rental mobil merupakan sesuatu yang cukup penting Anda lakukan saat akan berlibur bersama teman atau keluarga. Karena selain lebih praktis, tentunya juga bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan tersendiri.

Terlebih jika Anda menginginkan untuk mengunjungi banyak tempat wisata yang jaraknya cukup jauh antara satu dengan lain. Belum lagi apabila suasana juga tengah ramai, sehingga tidak sangat mungkin jika menggunakan kendaraan umum.

Nah, supaya perjalanan terasa lebih nyaman, maka Anda bisa memilih kendaraan sesuai dengan medan yang akan dilalui. Seperti yang kita ketahui bahwa destinasi wisata di pulau Bali tidak hanya berupa lautan, melainkan wisata alam lain.

Oleh karena itu, untuk sampai kesana Anda perlu sewa mobil Xpander di Bali sebab bisa menembus berbagai macam kondisi jalanan. Dengan pertimbangan seperti itu, maka rental mobil juga sudah menyediakan ragam jenis mobil yang cocok digunakan untuk melalui berbagai medan jalan.

Pada dasarnya, mobil Xpander ini terkenal dengan body yang sangat gagah serta memiliki performa lebih baik lagi. Sehingga sangat cocok untuk Anda gunakan dalam melakukan perjalanan jauh di segala kondisi jalan sekalipun.

Apabila Anda akan menggunakan jasa sewa mobil, sepertinya tipe yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda dan keluarga. Lengkap dengan tampilan mewah serta kabin luas, tingkat kenyamanan tercapai akan membuat Anda merasa aman.

sewa mobil xpander di bali

Jasa Sewa Kendaraan Terbaik

Menikmati perjalanan dengan cara sewa Mobil Xpander di Bali untuk mengunjungi berbagai macam tempat wisata memang sangat menyenangkan. Tidak hanya sekedar untuk liburan semata, melainkan untuk perjalanan bisnis, tugas kantor, hingga bulan madu sekalipun.

Semuanya akan didapatkan oleh para pelanggan dengan mudah berkat adanya sewa kendaraan dari Mitsubishi tersebut. Pasalnya produk unggulan Xpander ini memang sangat menjanjikan kepuasan bagi siapa saja yang menggunakannya.

Jadi tidak heran lagi bahwa banyak turis yang merasa tergoda untuk memesan dan menggunakan mobil mewah dari Mitsubishi ini. Oleh karena itu, kami palugadatrans.co.id telah hadir untuk Anda dan melayani kemudahan selama perjalanan.

Sewa Mobil Berkualitas

Sewa mobil Xpander di Bali memang sudah menjadi salah satu pilihan moda transportasi bagi para wisatawan ataupun pengusaha. Terutama bagi mereka yang akan mengajak orang hingga 6 orang sekalipun bisa menggunakan jenis mobil ini.

Xpander ini mampu untuk menampung sampai dengan 7 orang penumpang sebab memiliki kabin yang luas. Tidak hanya itu saja, melainkan jenis kendaraan yang satu ini juga memiliki spesifikasi yang cukup mengagumkan yang membuat kenyamanan pengguna.

Lebih menariknya lagi, ada layanan sewa mobil dengan lepas kunci maupun bersama driver yang bisa dipilih sesuai keinginan pelanggan. Selain itu, calon pelanggan juga bisa leluasa dalam memilih transmisi mana yang kiranya cocok, apakah manual atau malah matic.

Harga Sewa Xpander di Bali – Lepas Kunci & Dengan Supir

Lepas kunci per 24 JamRp 350.000
Supir + BBM per 6 JamRp 350.000
Supir + BBM per 12 JamRp 650.000
Sewa BulananRp 6.500.000
“harga sewa terbaru”

Sewa dengan Driver dan Lepas Kunci

ewa mobil Xpander di Bali akan semakin mudah dan efisien, sebab bisa lepas kunci yang artinya Anda bisa membawa mobil itu sendiri. Sehingga akan membuat Anda dan keluarga atau teman menjadi leluasa saat akan liburan di pulau Dewata ini.

Tidak hanya itu saja, namun apabila Anda ingin dengan seorang driver maka tidak ada salahnya untuk memilih layanan tersebut. Sebab driver yang kami miliki ini sudah sangat profesional dan siap mengantar Anda kemana saja sesuai keinginan.

Berkat adanya seorang driver, maka perjalanan liburan Anda akan semakin tenang dan nyaman karena ada dalam perlindungannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir atau takut saat diantarkan dengan jasa driver di rental mobil kawasan Bali ini.

Mengapa Harus Xpander?

Sewa mobil Xpander di Bali ternyata sudah menjadi pilihan terbaik bagi para wisatawan yang akan melakukan liburan ke pulau tersebut. Bagaimana tidak, Mitsubishi Xpander sendiri masuk ke dalam kelas mobil MPV yang sudah mempunyai banyak peminat, khususnya di Indonesia.

Jadi melakukan liburan ke Bali dengan menggunakan mobil mewah dan keren seperti Xpander ini akan menjadi sesuatu yang cukup menyenangkan. Hal ini lantaran berbagai macam spesifikasi terbaik dari mobil ini mampu membuat Anda dan calon konsumen lain merasa lebih nyaman.

Banyak wisatawan yang sudah merasakan rental mobil ini, sebab mampu membuat perjalanan mereka lebih nyaman hingga sampai ke lokasi tujuan. Tentunya akan ada banyak alasan mengapa mobil yang satu ini sering menjadi pilihan terbaik untuk liburan.

sewa mobil xpander di bali
  • Desain Eksterior Lebih Sporty

Salah satu alasan orang sering sewa mobil Xpander di Bali ini adalah karena kendaraan tersebut memiliki desain eksterior yang sporty. Sehingga ini menjadi salah satu alasan mengapa mobil dari Mitsubishi ini menjadi mobil kebanggan untuk bepergian.

Pasalnya, bagian eksterior dan body mobilnya mampu memperlihatkan desain yang gagah, sporty dan lebih mewah. Selanjutnya Xpander ini juga membawa desain futuristik berkat adanya lampu LED pada bagian fog lamp dan head lamp mobil tersebut.

Mobil ini juga mempunyai jangkauan pencahayaan yang luas sehingga bisa memberi kesan lebih istimewa. Ada juga tampilan Dynamic Shield dan Grille Design yang membuatnya terlihat menjadi lebih tangguh dan keren tentunya.

  • Desain Interior Lebih Menawan

Saat sewa mobil Xpander di Bali, dijamin Anda dan calon pelanggan lain akan merasa kagum saat kali pertama duduk di mobil tersebut. Selain desain eksterior yang keren, maka mobil ini juga membawa desain interior yang tidak kalah menarik lagi.

Sebut saja tata letak dashboard serta panel mobil yang mana Anda dapat tahu bagaimana mobil akan menampilkan kesan mewahnya. Selain itu, Xpander ini mempunyai jok yang nyaman dan empuk untuk menunjang para penggunanya agar merasa lebih nyaman.

Melainkan mobil ini juga membawa New Beige Seat Pattern, 16 ruang penyimpanan serta kabin yang luas. Ada juga 7 inch Touch Screen Audio lengkap dengan Smartphone Connectivity sehingga bisa memberi kenyamanan serta keleluasaan Anda.

  • Sistem Kenyamanan

Ketika Anda sewa mobil Xpander di Bali ini, maka akan merasakan kenyamanan yang cukup berbeda daripada dengan jenis mobil lain. Pasalnya kendaraan ini memiliki AC serta power window pada bagian depan belakan dan power steering pula.

Selanjutnya Xpander ini juga memiliki keamanan tinggi yang bisa membuat pengemudinya merasa lebih nyaman saat mengendarainya. Ada juga sensor dan lighting yang bisa untuk mendeteksi objek yang menghalangi kendaraan saat sedang parkir mundur.

Untuk fitur tak kalah menarik lainnya adalah saat berkendara malam hari akan lebih mudah berkat adanya lampu LED pada bagian depan mobil. Lengkap dengan range yang cukup luas, maka mampu untuk memaksimalkan pengguna saat pergi di malam hari pula.

  • Sistem Keamanan

Selain hanya sistem kenyamanan, saat Anda sewa mobil Xpander di Bali sudah pasti akan merasakan tingkat keamanan yang tinggi. Seperti yang kita ketahui, bahwa sistem keamanan adalah hal yang penting untuk selalu menjadi perhatian sebelum melakukan perjalanan.

Sehingga saat Anda menginginkan jenis kendaraan dengan fitur keselamatan yang tinggi, sepertinya Mitsubishi Xpander ini menjadi pilihannya. Bagaimana tidak, mobil ini membawa sistem keamanan yang lebih canggih, lengkap dan tentunya modern.

Salah satunya adalah adanya immobilizer lock yang mampu untuk mengurang resiko terjadinya pencurian oleh orang-orang jahat. Tidak hanya itu saja, melainkan ada fitur pengereman, seperti EBD, ABS hingga BA. Sistem rem seperti ini bermanfaat untuk mengurangi resiko kecelakaan di jalan.

Bagaimana Cara Pemesanannya?

Jika Anda akan sewa mobil Xpander di Bali, maka tidak perlu khawatir apabila tidak bisa melakukannya. Pasalnya untuk memesannya terbilang cukup mudah Anda bisa langsung menghubungi pada nomor yang ada di website tersebut.

Apabila Anda sudah menentukan jenis kendaraan untuk disewa, kemudian tinggal mengisi form pemesanannya melalui website kami ini. Sementara itu jika dirasa kurang jelas atau masih sedikit bingung, Anda bisa menghubungi jasa kami melalui pesan singkat atau WhatsApp terlebih dahulu.

Kami juga akan langsung merespon cepat saat ada calon pelanggan yang akan menggunakan jasa kami ini. Oleh karena itu segera hubungi kami sekarang juga untuk info lebih lanjut.

Banyak Kelebihan

Saat akan melakukan liburan dengan sewa mobil Xpander di Bali, dijamin Anda maupun calon pelanggan lain akan mendapatkan banyak kelebihan. Pasalnya semua mobil yang kami miliki untuk Anda pilih ini selalu terawat dan dalam keadaan bersih.

Karena keadaan mobil yang bersih akan membuat para pengguna merasa lebih nyaman dan tentunya puas. Karena itulah kami disini menawarkan dan menyediakan mobil yang selalu prima sebab selalu kami rawat dengan baik.

Selanjutnya kami juga memiliki driver yang berpengalaman sehingga mampu menemani perjalanan Anda hingga ke lokasi tujuan. Mereka sudah paham tentang rute perjalanan ke berbagai tempat wisata yang ada di Bali ini dengan mudah.

Tidak hanya itu saja, melainkan kami juga akan selalu memberikan pelayanan yang ramah bagi calon pelanggan, termasuk Anda. Jadi Anda bisa langsung menginformasikan kepada kami tentang tanggal keberangkatan serta jam saat akan menggunakan jasa kami.

Tentunya saat sewa mobil Xpander di Bali ini Anda juga akan merasa puas, sebab kami menawarkan harga yang cukup bersahabat. Kami selalu memberikan harga yang kompetitif untuk para pelanggan demi kepuasan mereka. Segera hubungi kami. 

Baca Juga Sewa Mobil Bulanan di Bali dengan Harga Lebih Terjangkau

Related Post

Sewa Mobil Box di denpasar
Terbit : 6 Maret 2024

Sewa Mobil Box di denpasar

sewa mobil Box di denpasar – Untuk Membawa Lunggage Tamu Grouf. Ketika melakukan perjalanan, terutama di destinasi wisata seperti Bali, mengatasi tantangan bagasi bisa menjadi...
Sewa Mobil Sedan di Bali
Terbit : 5 Maret 2024

Sewa Mobil Sedan di Bali

Sewa mobil sedan di Bali adalah pilihan yang populer bagi banyak wisatawan dan pelancong bisnis yang mengunjungi pulau ini. Sedan adalah kendaraan yang nyaman, praktis,...

0 Komentar

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️