• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Vespa di Bali

Sewa Vespa di Bali

Februari 22, 2022 | Sewa Motor | 0 Komentar

Sewa Vespa di Bali – Halo sobat Palugada Trans? Apa kabar kalian hari ini, semoga semua dalam keadaan sehat dan usaha yang dijalankan selalu lancar. Jika anda sedang kondisi yang sangat fit, waktunya anda liburan ke Bali nih. Bali pastinya sudah menjadi wishlist kalian untuk melakukan liburan. Nah, jika liburan ke Bali rasanya kurang afdol jika anda tidak sewa Vespa di Bali. 

Mengendarai motor di Bali pastinya sungguh mengasyikan nih, apalagi yang anda kendarai adalah sebuah motor Vespa Matic model terbaru. Dengan gaya yang trendi dan masa kini, anda bisa berkeliling Bali dengan leluasa menggunakan motor ini. Apa saja sih keunggulan Vespa jika anda sewa selama liburan di Bali? Mari kita simak pembahasannya di bawah ini. 

Harga Sewa Vespa di Bali

Bagi kalian yang penasaran dengan harga sewa Vespa di Bali, berikut kami cantumkan harga sewanya beserta jenis Vespa yang kami sediakan.

Jenis VespaHarga
Vespa Sprint 150cc Rp. 150.000/ 24jam

Vespa Matic memiliki peminat yang cukup banyak di Bali. Jadi masih ragu dengan motor ini? Tenang saja, penjelasan di bawah ini akan membuat anda lebih yakin untuk sewa motor ini selama di Bali. Simak terus ya kawan!

Keunggulan Vespa Matic

Kenapa sih harus Vespa? Nah kali ini kita akan jelaskan lengkap nih, apa saja keunggulan Vespa matic. Seperti yang kita ketahui Vespa merupakan motor dengan gaya retro yang memiliki desain tak lekan oleh waktu. Tampilannya sungguh menarik di tambah lagi saat ini sudah ada Vespa matic. Jadi lebih mudah dikendarai daripada generasi sebelumnya yang masih mengusung mesin 2 tak. 

Vespa Matic dengan Mesin Baru

Vespa matic memiliki mesin yang sudah mendapat pembaruan nih kawan. Mesin ini memiliki nama mesin i-Get. Yang dimana mesin ini memiliki kapasitas mesin 150cc  yang irit bahan bakar dan menghasilkan sedikit getaran dan sedikit suara berisik. 

sewa vespa bali

Motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi ABS. Apa itu ABS? ABS merupakan Anti-lock Brake System. Teknologi ini akan membantu anda dalam sistem pengereman yang mencegah anda tergelincir saat melakukannya.

Vespa pada model terbarunya ini sudah memiliki lampu depan dengan LED. Yang mana lampu ini sangat terang pada malam hari dibandingkan dengan lampu motor biasa. Desain depan yang ramping membuat Vespa ini sangat minimalis dan menawan. Motor ini memang ditujukan untuk pengendara di dalam kota. Atau bisa kita katakan sangat cocok untuk jalanan di Bali. Karena tak jarang jalan di Bali cukup sempit tapi menyimpan tempat tempat menarik di dalamnya. 

Gaya Retro Model Masa Kini

Jika anda mengendarai Vespa di jalanan, anda akan merasa seperti berada pada masa lampau. Atau dimana anda berada pada zaman 80-90an yang sangat indah jika diingat. Walaupun desain motor ini desain motor lama, tapi tetap desain ini tidak kalah zaman. Banyak teknologi yang sudah melekat pada motor ini, sama halnya dengan motor motor saat ini yang sudah beredar. 

Vespa pada model terbarunya ini sudah memiliki lampu depan dengan LED. Yang mana lampu ini sangat terang pada malam hari dibandingkan dengan lampu motor biasa. Desain depan yang ramping membuat Vespa ini sangat minimalis dan menawan. Motor ini memang ditujukan untuk pengendara di dalam kota. 

Vespa saat ini juga sudah memiliki bagasi yang cukup luas. Nah, bagasi ini dapat menampung satu helm dan beberapa barang lain seperti jas hujan atau payung kecil. Jika anda bepergian membawa cukup banyak barang, anda bisa simpan pada bagasi ini. Fasilitas ini membuat anda lebih leluasa lagi saat jalan jalan menggunakan Vespa. 

Syarat – syarat Sewa Vespa

Sebagai penyedia jasa sewa motor vespa di Bali, kami sangat senang untuk menyewakan motor ini khusus kepada anda. Jika anda sewa motor ini selama di Bali, kami perlu beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi ni sebelum menyewa motor ini. Apa saja peryaratannya? Berikut penjelasannya. 

  1. KTP/Passport – Sebagai penyewa, anda wajib menunjukan kartu identitas anda sebelum menyewa motor ini. Hal ini hanya untuk verifikasi data saja, anda jangan ragu privasi data pribadi anda akan tetap aman. 
  2. SIM C – Surat izin mengemudi sepeda motor sangat penting untuk anda miliki. Karena dengan surat resmi ini kami akan yakin memberikan motor ini kepada anda. 
  3. Down Payment – Sama dengan jasa sewa lain kami pastinya akan meminta tanda jadi sewa motor. Besarannya ada di angka 50% dari harga sewa. Yang mana anda bisa lunasi saat kami kirimkan Vespa ke lokasi anda. 

Bagaimana cukup mudah bukan persyaratan sewa yang kami berikan? Nah tidak usah ragu lagi untuk sewa motor bersama kami Palugada Trans. Sewa mobil dan Vespa bisa anda lakukan dengan menghubungi customer service kami pada nomor tertera di atas. Anda bisa menanyakan banyak hal yang anda ingin ketahui sebelum anda sewa kendaraan. Kami pastinya siap menjawab dan memberikan pelayanan terbaik khusus untuk anda. 

Related Post

Sewa Harley Davidson Bali
Terbit : 4 November 2023

Sewa Harley Davidson Bali

Sewa Harley Davidson Bali – Bali, pulau indah dengan kecantikan alamnya yang memikat, menyimpan kejutan yang tak terduga di setiap sudutnya. Saat berkunjung ke destinasi...
Sewa Moge di Bali Motor Gede Murah
Terbit : 3 November 2023

Sewa Moge di Bali Motor Gede Murah

Sewa Moge di Bali – Hari-hari yang menyenangkan dan petualangan yang menggoda sering kali menjadi impian bagi banyak orang, terutama di pulau eksotis seperti Bali....

0 Komentar

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️