• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Innova Reborn Di Lombok

Sewa Innova Reborn Di Lombok

November 18, 2021 | Lombok | 0 Komentar

Sewa Innova Reborn di Lombok – Perjalanan wisata di Lombok mulai mendapat perhatian nih bagi para wisatawan. Pasalnya perkembangan pariwisata di daerah ini sudah mulai berkembang. Dengan berkembangnya pariwisatanya kebutuhan alat transportasi juga ikut meningkat. 

Alat transportasi yang bisa digunakan saat wisata ke Lombok salah satunya adalah Innova Reborn. Mobil dari Toyota ini memang memiliki ketangguhan yang luar biasa untuk di segala daerah. Nah, bagi temen-temen yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Lombok, tak kiranya bisa sewa Innova Reborn di Lombok nih. Jangan beranjak dulu karena penjelasannya akan kita bahas di bawah ini.

Keunggulan Innova Reborn

Mobil Toyota Innova reborn merupakan mobil yang sangat umum untuk kebutuhan perjalanan. Perjalanan wisata untuk santai dan perjalanan resmi VIP masih sangat cocok menggunakan mobil ini. Maka dari itu mobil ini merupakan mobil dengan peminat yang lumayan banyak. 

Innova Reborn yang kami sewakan merupakan mobil dengan tahun registrasi yang masih muda dengan rentan waktu tahun 2018-2020. Kita bisa menyediakan mobil dengan pilihan mesin Disel berbahan bakar solar 2.400 cc. Ada juga mobil dengan bahan bakar bensin 2000 cc. 

Dengan kapasitas mobil ini sangatlah cocok dan tangguh untuk perjalanan di Lombok. Mobil ini unggul dalam jumlah penumpang hingga 7 orang dan masih sangat nyaman. Jadi pengalaman yang di berikan dengan mobil ini sangatlah memuaskan. 

Paket Sewa Mobil Innova Reborn

Nah bagi yang masih bingung tentang paket sewa mobil ini, tenang saja kami siap menjelaskan semuanya disini. Sehingga rencana anda saat melakukan perjalanan di Lombok bisa tersusun secara rapi dan lancar. 

Untuk perjalan di Lombok kami hanya menyediakan paket sewa mobil Innova Reborn dengan supir. Nah paket sewa ini sudah juga include bahan bakar mobil selama perjalanan. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan perjalanan dan kebutuhan mobil. Supir yang kami siapkan juga yang sudah berpengalaman dengan jalan-jalan di lombok.

Harga Sewa Mobil Innova di Lombok

Nah bagi kalian yang masih bertanya tanya harga sewa mobil innova reborn di Lombok, kami akan jelaskan disini. Harga sewa mobil ini sudah termasuk supir dan bbm selama perjalanan di Lombok. Nah perlu anda ketahui juga, bahwa kami menyediakan mobil ini langsung dari Bali. Jadi jika anda ingin jalan jalan ke Lombok dari Bali bisa sewa mobil ini lewat kami. Bisa juga kami menjemput anda di Lombok jika anda sudah memesan tiket pesawat langsung ke Lombok. 

Berapa harga sewa Innova Reborn di Lombok? Harganya adalah Rp 1.500.000. Seperti yang kami jelaskan di atas, harga ini sudah termasuk supir dan bbm untuk mobil. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan perjalanan anda selama di Lombok

Wisata Menarik di Lombok 

Dengan sewa Innova Reborn di Lombok, anda bisa mengunjungi banyak wisata yang menarik. Jika anda orang yang suka advanture dan berpetualang anda bisa menikmati suasana pulau pulau di utara Lombok. Pulau – pulau tersebut diantaranya adalah Gili Trawangan, Gili air dan Gili Meno.

Tak hanya itu, masih banyak lagi wisata lombok yang terkenal seperti pantai senggigi dengan bentangan pantai dan pohon kelapa yang indah. Selain senggigi anda mungkin bisa juga mengunjungi pantai Kuta. Tak hanya di Bali, di Lombok juga ada pantai Kuta yang tak kalah menarik.

Lombok juga memiliki pemandangan gunung yang indah, ya benar, siapa yang tak kenal dengan gunung Rinjani. Gunung ini menjadi salah satu daftar pendakian setiap pencinta alam. 

sirkuit mandalika

Saat ini juga Lombok memiliki sirkuit atau lintasan balap kelas internasional. Yap, benar sekali. Sirkuit Jalan Raya Mandalika sudah resmi di buka pada bulan November 2021. Nah nantinya sirkuit ini akan menjadi tuan rumah WSBK dan MotoGP 2022. Bagi anda para pecinta balapan bisa banget mengunjungi sirkuit ini untuk menonton balapan kelas internasional.


Nah sekian dulu nih pembahasan kami tentang sewa mobil Innova reborn di Lombok. Anda juga bisa cek beberapa informasi lainnya di website resmi kami palugadatrans.co.id.

Kontak:
Wa/Telp: +62 877 6100 4644
Email: palugadatrans41@gmail.com

Related Post

Sewa Mobil Mewah di Lombok
Terbit : 22 Maret 2024

Sewa Mobil Mewah di Lombok

Sewa Mobil Mewah di Lombok – Bagi para pelancong yang menginginkan pengalaman mewah dan tak terlupakan di Pulau Lombok, tersedia layanan sewa mobil mewah yang...
Sewa Mobil Box di Lombok
Terbit : 21 Maret 2024

Sewa Mobil Box di Lombok

Sewa Mobil Box di Lombok – Setiap tahunnya, ribuan wisatawan membanjiri pantainya yang memukau dan menjelajahi gunung-gunungnya yang megah. Namun, di balik pesonanya yang tiada...

0 Komentar

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️