• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Mobil Tahunan Mudah dan Lebih Menguntungkan

Sewa Mobil Tahunan Mudah dan Lebih Menguntungkan

Oktober 12, 2023 | Berita | 0 Komentar

Sewa mobil tahunan bukan lagi hal asing. Sistem penyewaan ini biasanya dilakukan untuk perusahaan.

Bagi para perusahaan yang ingin memiliki kendaraan operasional, sewa mobil dalam jangka waktu panjang ini menjadi pilihan. Namun, sewa tahunan juga berguna untuk kebutuhan individu.

Ada banyak alasan kenapa orang memiliki sewa dalam jangka waktu tahunan. Simak berikut ini beberapa keuntungannya!

Keuntungan Sewa Mobil Tahunan dan Rekomendasi Tempatnya
pixabay.com

Keuntungan Sewa Mobil Tahunan

Menyewa mobil sebenarnya menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai kebutuhan. Sebab, sewa mobil jauh lebih efisien.

Untuk sebuah perusahaan, menyediakan mobil untuk operasional karyawan membutuhkan pertimbangan yang matang. Menyewa mobil akan lebih mudah dari segi perawatan dan mengurus pajak tahunan.

Untuk kebutuhan jangka panjang, tentu saja Anda akan lebih baik menyewa tahunan. Ada beberapa keuntungan, yakni sebagai berikut:

Harga Lebih Murah

Keuntungan yang pertama tentu saja harganya akan lebih murah. Tarif sewa mobil tahunan, harian, dan bulanan, akan berbeda.

Perbedaan tersebut tentu saja menguntungkan. Daripada Anda menyewa harian dan bulanan, sewa tahunan umumnya akan lebih mudah.

Memilih Mobil dengan Bebas

Keuntungan sewa mobil tahunan selanjutnya adalah Anda bisa memilih dengan bebas. Anda bisa memilih berbagai jenis mobil yang menarik.

Bahkan, Anda juga bisa mengganti jenis mobil kapan saja. Misalnya tahun ini Anda membutuhkan jenis mobil tetapi ingin mengganti ke SUV, sedan, atau bahkan hatchback di tahun depan.

Anda bisa memilih berbagai jenis mobil setiap tahunnya yang sesuai dengan keinginan. Jadi, Anda tidak akan bosan selama menyewa mobil.

Bebas Biaya Perawatan dan Servis

Hal paling menarik dari sewa mobil adalah Anda bisa bebas dari biaya perawatan dan servis. Ini tentu saja memberikan Anda keuntungan.

Frekuensi pemakaian yang tinggi biasanya akan membuat biaya perawatan mobil tinggi juga. Meskipun biaya ini biasanya akan ditanggung oleh perusahaan jasa sewa mobil.

Biasanya perusahaan akan menggabungkan biaya perawatan tersebut dan sudah tergabung dengan biaya sewa yang Anda bayarkan.

Jika mobil yang Anda sewa sedang dalam masa servis, maka biasanya perusahaan akan memberikan mobil pengganti. Anda jadi akan menggunakan mobil pengganti tersebut untuk sementara waktu.

Bebas dari Pajak

Keuntungan lain dari sewa mobil tahunan yang sangat menguntungkan adalah bebas dari pajak. Ketika menyewa mobil, Anda akan bebas dari membayar pajak.

Jika menyewa mobil Anda tidak perlu mengurus pembayaran pajak yang membutuhkan banyak waktu hingga ketelitian. Anda juga tidak perlu memperpanjang STNK.

Apabila Anda menyewa mobil, maka pajak sudah menjadi tanggung jawab perusahaan tersebut. Jasa sewa mobil profesional akan membayar pajak dengan rutin tanpa harus klien mengingatkannya.

Akan Dapat Pengganti Jika Mobil Bermasalah

Ketika ada sesuatu terjadi pada mobil seperti sedang diservis, maka perusahaan akan memberikan Anda pengganti sementara. Ini tentu saja akan menghindari Anda dari kerugian.

Fasilitas mobil pengganti dapat Anda tanyakan ke perusahaan secara langsung. Untuk mobil pengganti pun umumnya masih satu jenis.

CV Palugada Trans adalah salah satu penyedia layanan penyewaan mobil harian, bulanan, dan bahkan tahunan. Palugada Trans menyediakan penyewaan berbagai jenis mobil, dari yang biasa hingga yang mewah.

Harga dan pelayanan tentu sudah tidak perlu diragukan. Palugada Trans akan selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan para pelanggan nya sehingga pelayanan menjadi yang terdepan.

Anda bisa langsung berkonsultasi terkait sewa mobil tahunan oleh customer service dari Palugada Trans. Palugada Trans menjadi solusi tepat untuk Anda yang membutuhkan tempat penyewaan mobil profesional dan berpengalaman.

Related Post

Sewa Mobil di Bali dengan Supir Muslim
Terbit : 17 Desember 2023

Sewa Mobil di Bali dengan Supir Muslim

sewa mobil di Bali dengan supir Muslim -Bali Selalu menjadi Primadona bagi Setaip orang , selalu menjadi destinasi impian bagi banyak wisatawan. Namun, ketika tiba...
Sewa Mobil Nusa Dua Paling Nyaman Dapat Rekor Binang 5
Terbit : 13 Oktober 2023

Sewa Mobil Nusa Dua Paling Nyaman Dapat Rekor Binang 5

Sewa mobil Nusa Dua pilihan terbaik untuk Anda yang ingin traveling keliling daerah Nusa Dua dengan mudah tanpa ribet. Jasa penyewaan kendaraan di berbagai daerah...

0 Komentar

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️