• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Hiace Commuter di Bali, Kapasitas 16 Orang

Sewa Hiace Commuter di Bali, Kapasitas 16 Orang

April 3, 2022 | Sewa Mobil Bali | 0 Komentar

Anda tengah merencanakan liburan ke Bali bersama keluarga, tetapi masih bingung dengan transportasinya? Jangan khawatir, sewa mobil Hiace di Bali siap menemani perjalanan liburan Anda bersama keluarga.

Daripada Anda membawa kendaraan pribadi, sewa mobil tentunya akan lebih menguntungkan. Mulai dari keefektifan waktu, menghemat biaya perjalanan, hingga jaminan kenyamanan dan keamanan selama di perjalanan. Apalagi, dengan Hiace Commuter ini, pastinya akan lebih banyak menampung anggota keluarga Anda dengan nyaman dan aman.

Keuntungan Sewa Mobil Hiace Commuter di Bali

Kesan liburan yang menyenangkan, juga dipengaruhi oleh perjalanan Anda saat menuju ke tempat liburan. Jika Anda mendapatkan perjalanan liburan yang nyaman dan menyenangkan, tentunya segala aktivitas liburan Anda lebih lancar dan semakin maksimal.

Maka dari itulah, jangan pernah asal dalam memilih transportasi yang akan Anda gunakan selama berlibur. Jika Anda masih ragu dengan sewa mobil di Bali ini, berikut adalah keuntungan-keuntungan yang akan Anda dapatkan.

1. Menghemat Biaya Perjalanan

Keuntungan pertama kali yang akan Anda dapatkan yakni, lebih hemat biaya. Saat menggunakan sewa mobil, Anda sudah mendapatkan harga sewa sesuai dengan paket pilihan Anda.

Biaya paket sewa mobil ini sudah mencakup semuanya, mulai dari mobil, bahan bakar, hingga driver. Selain itu, saat tiba di Bandara, mobil yang Anda sewa sudah siap melakukan penjemputan. Sehingga, tidak perlu lagi Anda memesan transportasi umum untuk membawa Anda ke tempat wisata.

Menariknya lagi, sebagian besar pemesanan mobil ini dilakukan secara online, tak jarang pula pihak penyedia sewa memberikan diskon atau potongan harga. Jika bisa mendapatkan promo harga, tentunya semakin menghemat biaya perjalanan Anda.

Tak Cuma itu saja, beberapa pihak penyedia jasa sewa mobil juga menawarkan dua opsi pembayaran, mulai dari prabayar atau pasca bayar. Hal ini cukup menguntungkan, terutama jika Anda memiliki waktu perjalanan yang tidak menentu.

2. Perjalanan yang Aman dan Nyaman

Sewa mobil Hiace Commuter di Bali, memberikan perjalanan yang aman dan nyaman untuk Anda bersama keluarga. Ketika melakukan perjalanan liburan ke berbagai destinasi wisata, sudah barang tentu Anda membutuhkan kendaraan dengan kondisi yang baik dan aman, bukan?

Tidak hanya menawarkan mobil dengan kondisi yang prima saja. Bagian interior mobil juga memberikan kenyamanan kepada setiap penumpangnya.

Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir lagi soal keamanan dan kenyamanannya. Pasalnya, mobil selalu diupayakan untuk tetap dalam kondisi baik, nyaman, dan bersih. Pastinya, Anda akan merasakan sensasi mengendarai mobil seperti mobil pribadi.

3. Tersedia dengan Banyak Pilihan Mobil

Tak hanya aman dan nyaman saja, dengan sewa mobil Anda juga mendapatkan kepuasan. Bagaimana tidak?

Jasa sewa mobil memiliki berbagai jenis mobil sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda. Mulai dari mobil standar hingga mobil mewah sekalipun.

Saking banyaknya pilihan mobil ini, Anda bisa menentukan sendiri mobil yang akan Anda gunakan. Selain sebagai teman perjalanan Anda selama liburan nanti, sewa mobil juga bisa menjadi ajang untuk menjajal mobil impian Anda.

Misalnya, jika selama ini Anda berkeinginan untuk memiliki mobil Hiace Commuter sendiri tetapi masih belum bisa membelinya, dengan sewa mobil inilah saatnya Anda mewujudkan keinginan tersebut.

4. Menjangkau Seluruh Destinasi Wisata Bali

Menggunakan sewa mobil Hiace Commuter di Bali, juga membuat liburan Anda semakin efisien. Tak hanya soal harga saja, melainkan juga menghemat waktu.

Dengan sewa mobil, Anda bisa menjelajahi semua destinasi wisata Bali dengan mudah. Mulai dari Kuta, Nusa Penida, Uluwatu, Badung, hingga destinasi wisata Bali di daerah terpencil sekalipun.

Menariknya lagi, Anda juga bisa wisata kuliner dan menjajal semua makanan khas Bali di berbagai tempat hanya dengan sewa mobil ini.

Bagaimana? Dengan sewa mobil, Anda memiliki banyak momen yang bisa dirasakan hanya dalam sehari saja.

Apalagi, jika Anda sewa mobil dengan driver, tentunya ini juga sangat membantu, karena driver tersebut dapat memandu perjalanan liburan Anda dengan baik. Pasalnya, pihak jasa akan memberikan driver yang berpengalaman untuk menemani perjalanan Anda.

Driver ini sudah seringkali mengantar wisatawan, sehingga tahu betul lokasi-lokasi destinasi wisata yang direkomendasikan untuk Anda. Coba bandingkan jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, belum tentu Anda bisa pergi ke berbagai destinasi wisata.

sewa hiace coomuter

Kelebihan Hiace Commuter Dibandingkan Mobil Lainnya

Jika Anda berlibur bersama anggota keluarga, sewa Hiace Commuter ini memang menjadi pilihan yang sangat tepat. Apalagi, sewa mobil Hiace Commuter di Bali akan memberikan mobil sesuai dengan keinginan Anda.

Bila dibandingkan dengan jenis mobil lainnya, Hiace Commuter memiliki sejumlah kelebihan. Kira-kira apa saja kelebihannya? Daripada semakin penasaran, berikut ini adalah pemaparan selengkapnya.

1. Desain Eksterior yang Mewah dan Elegan

Hiace Commuter, memiliki desain eksterior yang mewah dan elegan. Bagian samping mobil memperlihatkan kesan gagah. Sedangkan bagian depannya, menonjolkan kesan mewah.

Mobil ini memiliki Headlamp dan Foglamp yang terpasang dengan rapi. Mobil ini juga menyediakan pilihan warna yang lengkap, sehingga memiliki keunggulan di segmen mobil MPV. Dengan desain eksteriornya yang berkelas ini, tentunya membuat Anda semakin percaya diri ketika mengendarai mobil ini.

2. Desain Interior Berkelas dan Nyaman

Hiace Commuter ini, mampu menampung hingga  15 orang sekaligus. Tenang saja, Anda bersama keluarga tetap merasakan kenyamanan dan leluasa.

Karena mampu menampung penumpang dalam jumlah banyak, mobil ini memang sangat cocok Anda gunakan untuk travel. Apalagi, jika dibandingkan dengan kendaraan pribadi yang hanya menampung sedikit penumpang.

Secara konfigurasi, pada barisan paling depan, bisa diisi dengan satu penumpang dan driver. Sementara untuk baris ke kedua, ketiga dan keempat, bisa Anda isi dengan masing-masing tiga penumpang. Sedangkan untuk baris kelima, bisa diisi dengan empat penumpang.

Selain itu, Hiace Commuter ini juga memiliki pengaturan setir dan kursi yang mudah. Memiliki steering setir dengan desain sederhana tanpa menggunakan aksen, sehingga memudahkan Anda untuk mengendalikan mobil.

Selain itu, baik tinggi dan variannya juga bisa Anda atur menggunakan steering switch tersebut. Kursinya pun juga nyaman, aman dan masing-masing kursi sudah dilengkapi dengan seat belt.

3. Performa Mesin yang Handal

Sewa mobil Hiace Commuter di Bali, akan selalu memastikan kondisi mesin mobil yang akan anda gunakan. Sehingga, mobil yang Anda gunakan memiliki performa mesin yang handal dan prima, siap mengantarkan Anda ke mana pun dengan berbagai kondisi jalan.

Ditambah lagi, Hiace Commuter telah dibekali dengan mesin Diesel yang menghasilkan tingkat durasi tinggi. Hiace Commuter, dibekali dengan mesin diesel turbocharger 2.494 cc 4-silinder segaris 16-valve DOHC D-4D.

Mesinnya ini juga sudah dibekali dengan teknologi common rail. Berkat mesin yang dibawanya ini, mampu menghasilkan torsi maksimal sebesar 259 Nm pada 1600 rpm hingga 2.400 rpm.

Tak hanya itu saja, Hiace Commuter juga hemat bahan bakar. Sedangkan untuk percepatannya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin diesel D-4D dan dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Tips Memilih Sewa Mobil di Bali

Setelah Anda sudah mendapatkan informasi terkait keuntungan sewa mobil dan kelebihan dari Hiace Commuter ini, saatnya untuk melakukan pemesanan. Namun, sebelum itu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum melakukan pemesanan.

Hal ini bertujuan, agar Anda mendapatkan jasa sewa mobil yang terpercaya dan membantu segala kebutuhan liburan Anda. Tak perlu berlama-lama lagi, mari simak tips memilih sewa mobil di Bali berikut ini!

1. Dapatkan Informasi yang Jelas dari Penyedia Jasa

Tips yang pertama, sebelum memilih jasa sewa tersebut, pastikan anda mengetahui informasinya secara jelas dan detail. Jangan asal pilih, jika Anda belum benar-benar mengetahui reputasi jasa sewa mobil tersebut.

Untuk mendapatkan informasi ini, Anda bisa mengunjungi website, media sosial hingga bertanya secara langsung melalui customer service-nya. Jasa sewa mobil yang memiliki reputasi baik, pastinya akan memberikan semua informasi yang Anda butuhkan. Agar Anda semakin yakin menggunakan jasa tersebut, juga bisa melihat testimoni dari pelanggan sebelumnya.

2. Gunakan Mobil Sesuai dengan Kebutuhan

Sewa mobil Hiace Commuter di Bali, tentunya tidak hanya menyediakan Hiace Commuter saja, melainkan juga jenis mobil lainnya. Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan jenis mobil tertentu, Anda harus memastikannya terlebih dahulu, apakah mobil tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ada banyak pertimbangan sebelum memilih mobil. Pertama, sesuaikan dengan budget, jika menyewa jenis mobil tersebut memenuhi budget Anda, maka tidak ada masalah. Namun, jika melebihi budget, ada baiknya untuk mengganti mobil yang akan anda sewa.

Selain itu, jangan lupa untuk memperhatikan kapasitas penumpang. Jika Anda berlibur hanya dengan pasangan atau keluarga kecil saja, mobil seperti Avanza dan sejenisnya lebih direkomendasikan. Namun, jika Anda pergi berlibur bersama keluarga besar, Hiace Commuter bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tak kalah penting, untuk memperhatikan performa mobil, jika Anda ingin mengunjungi destinasi wisata Bali di tempat-tempat terpencil dengan medan jalan menanjak terjal dan sebagainya, pilihlah mobil dengan performa yang kuat dan prima. Jika Anda hanya ingin berkunjung ke destinasi wisata Bali yang dekat dengan perkotaan, mobil mewah bisa menambah kesan perjalanan liburan Anda.

3. Pilih Jasa Sewa Mobil Ternama

Penting untuk menggunakan jasa sewa yang sudah memiliki reputasi baik di kalangan wisatawan atau dikenal banyak orang. Hal ini menunjukkan, jika jasa sewa mobil tersebut memang bisa Anda andalkan.

Pasalnya, tak sedikit orang yang mengalami penipuan karena jasa sewa mobil abal-abal. Maka dari itulah, dengan menggunakan jasa sewa mobil ternama ini, menghindarkan Anda dari kerugian.

Bila saat ini Anda tengah mencari jasa sewa mobil terpercaya, dan memiliki reputasi yang bagus, maka, PalugadaTrans adalah jawabannya. PalugadaTrans , merupakan jasa sewa mobil di Bali yang sudah terpercaya dan terkenal dikalangan masyarakat.

Menawarkan berbagai macam sewa mobil sesuai dengan kebutuhan liburan Anda, mulai dari sewa mobil harian, sewa mobil bulanan, sewa mobil dengan driver, hingga sewa mobil lepas kunci. Tak hanya itu saja, PalugadaTrans juga menyediakan berbagai pilihan mobil sesuai dengan kemauan Anda, seperti mobil standar, mobil sport, hingga mobil mewah.

Bahkan, harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan bersaing. Kini, bersama PalugadaTrans kebutuhan sewa mobil Hiace Commuter di Bali dapat terpenuhi dengan baik.

Baca Juga : Keuntungan Sewa Bus di Bali untuk Perjalanan anda

Related Post

Sewa Mobil Box di denpasar
Terbit : 6 Maret 2024

Sewa Mobil Box di denpasar

sewa mobil Box di denpasar – Untuk Membawa Lunggage Tamu Grouf. Ketika melakukan perjalanan, terutama di destinasi wisata seperti Bali, mengatasi tantangan bagasi bisa menjadi...
Sewa Mobil Sedan di Bali
Terbit : 5 Maret 2024

Sewa Mobil Sedan di Bali

Sewa mobil sedan di Bali adalah pilihan yang populer bagi banyak wisatawan dan pelancong bisnis yang mengunjungi pulau ini. Sedan adalah kendaraan yang nyaman, praktis,...

0 Komentar

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️