• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Honda Jazz di Bali Lepas Kunci

Sewa Honda Jazz di Bali Lepas Kunci

Maret 10, 2022 | Sewa Mobil Bali | 0 Komentar

Sewa Honda Jazz di Bali Lepas Kunci, merupakan salah satu hal penting yang harus Anda persiapkan sebelum berangkat liburan. Bila Anda berlibur ke tempat yang jauh, seperti Bali, pastinya akan merepotkan jika membawa kendaraan pribadi. Maka dari itulah, agar liburan Anda semakin lancar dan menyenangkan, sewa Honda Jazz di Bali lepas kunci menjadi pilihan yang sangat tepat. Tak hanya itu, dengan sewa mobil, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari kenyamanan, hingga biaya sewanya.

Keuntungan Sewa Honda Jazz di Bali Lepas Kunci

Beberapa orang sering kebingungan, setelah memutuskan sewa mobil, sebaiknya menggunakan driver atau tidak. Sebenarnya tidak perlu merasa demikian, Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan liburan.

Misalnya saja, jika Anda ingin liburan yang lebih privasi, tanpa menggunakan driver atau lepas kunci menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, masih ada lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Mau tahu apa sajakah itu? Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Daftar Harga Honda Jazz Lepas Kunci

1 Hari 24 JamRp 400.000
3 Hari 24 JamRp 375.000
“harga bisa berubah sesui season liburan”

1. Harga Sewa Mobil Lebih Terjangkau

Keuntungan yang pertama, yakni tarif sewa mobil yang lebih terjangkau. Tanpa menggunakan driver, otomatis budget pengeluaran Anda akan lebih sedikit.

Pasalnya, Anda hanya perlu membayar biaya sewa mobilnya saja. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan anggaran untuk memberikan tips ke driver.

2. Bebas Pergi Kemanapun yang Anda Mau

Saat liburan ke Bali, sudah tentu banyak tempat wisata yang ingin Anda kunjungi, bukan? Tenang, dengan menggunakan sewa Honda Jazz di Bali lepas kunci, Anda bebas dan leluasa pergi kemampun.

Selain itu, Anda tidak perlu merasa sungkan atau merepotkan pihak driver. Tak jarang pula, ada beberapa driver yang enggan mengantarkan Anda ke tempat wisata yang memiliki rute tidak beraturan.

3. Hemat Tempat dan Leluasa

Keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan yakni lebih hemat tempat dan leluasa. Jika Anda pergi liburan ke Bali dengan beberapa anggota keluarga, pastinya memperhatikan jumlahnya.

Apakah mobil muat menampung semua atau justru sebaliknya. Apabila tidak menggunakan driver, tentunya sisa satu kursi kosong, dan ini bisa digunakan oleh salah satu anggota keluarga Anda.

4. Perjalanan Liburan Semakin Nyaman

Tak jarang, beberapa orang khawatir jika menggunakan driver. Entah takut driver mengantuk, kecapekan, atau kondisi lainnya.

Jika tanpa menggunakan driver atau lepas kunci, Anda bisa menyetir mobil secara bergantian. Dengan begitu, perjalanan liburan Anda juga lebih aman.

Kelebihan Honda Jazz

Selain pentingnya menggunakan driver atau tidak, kelancaran liburan Anda juga dipengaruhi oleh jenis kendaraannya. Salah satu mobil yang tepat untuk pergi liburan adalah Honda Jazz.

Bila Anda bandingkan dengan mobil lainnya, Honda Jazz memiliki banyak kelebihan. Apalagi, sewa Honda Jazz di Bali lepas kunci ini, sudah memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan soal kendaraan yang Anda inginkan. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut adalah kelebihan dari Honda Jazz.

Desain Interior

Saat berlibur ke Bali, pastinya Anda membutuhkan kendaraan yang cantik untuk melengkapi penampilan Anda, bukan? Tepat sekali jika pilihan sewa mobil Anda adalah Honda Jazz.

Mengapa begitu? Pada bagian depannya, mobil ini memiliki desain grill yang keren. Terdapat dua pilihan warna, yakni silver dan hitam.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan lampu berukuran besar yang mengusung teknologi halogen. Berkat lampunya ini, Anda mendapatkan penerangan dengan maksimal.

Jadi tak perlu merasa cemas ketika bepergian pada malam hari. Terutama, jika Anda ingin melewati medan jalan dengan penerangan yang jimin, bukan menjadi masalah lagi.

Beralih ke bagian bawah mobil, Honda Jazz memiliki kesan yang aerodinamis pada bagian bumpernya. Pada bagian ini, menyematkan rongga udara yang tampak membujur ke bagian samping.

Tak hanya itu, mobil ini juga disematkan lekukan tipis pada bagian kiri dan kanan bumpernya. Sementara untuk bagian belakangnya, mobil ini memiliki desain minimalis yang khas ala mobil perkotaan.

Pasalnya, bagian belakangnya ini menawarkan penampilan stop lamp serta spoiler pada pintu bagasinya. Pada bagian bawahnya, juga memperlihatkan bumper dengan aksen krom yang tak kalah keren. Sehingga, membuat mobil ini terlihat semakin gagah.

Desain Interior

Seperti penjelasan sebelumnya, jika salah satu kelebihan menggunakan sewa Honda Jazz di Bali lepas kunci adalah lebih nyaman. Sebenarnya, bukan hanya karena privasi lebih terjaga dan tempat yang lebih lapang saja, melainkan juga desain interior mobilnya.

Interior Honda Jazz, mengedepankan kenyamanan dan keamanan. Hal ini dilakukan untuk menjamin pengalaman berkendara Anda yang lebih baik.

Mobil ini juga memiliki fitur canggih dan modern. Terdapat fitur hiburan yang dapat menemani perjalanan Anda agar tidak membosankan.

Fitur hiburan tersebut meliputi, panel multimedia. Pada panel tersebut terdapat radio yang dapat terkoneksi dengan ponsel Anda.

Selain itu, ada pula fitur keselamatan yang menunjang keamanan Anda selama berkendara. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti airbag pada bagian depannya.

Fitur ini berfungsi untuk meminimalisir risiko cedera bila terjadi kecelakaan. Pada bagian setirnya pun telah disematkan Steering Tilt Adjustment, fitur ini berfungsi agar pengemudi mendapatkan genggaman terbaik saat mengemudi.

Mesin dan Performa

Bali memiliki berbagai tempat wisata dengan medan jalan menanjak, terjal, hingga bebatuan. Agar perjalanan Anda menuju tempat-tempat wisata tersebut aman dan lancar, sudah pasti harus mempersiapkan kendaraan yang kuat dan prima.

Tak perlu khawatir, Honda Jazz menjadi salah satu kendaraan yang bisa mengantar Anda ke semua tempat wisata di Bali. Pasalnya, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5000 cc.

Selain kuat, kemampuan mesinnya ini juga bandel dan irit bahan bakar. Bukan hanya itu saja, berkat mesin yang dibawanya inilah, membuat Honda Jazz lebih bertenaga dan ramah lingkungan.

Terdapat dua jenis transmisi sebagai penggerak mesinnya, yakni otomatis dengan 5 percepatan dan manual 5 percepatan. Anda bisa memilih sendiri ingin menggunakan jenis transmisi yang mana.

Selain spesifikasinya, sewa Honda Jazz di Bali lepas kunci ini juga selalu memperhatikan kondisi mobilnya. Mobil tersebut sudah dipastikan selalu dalam keadaan baik, karena mendapatkan servis secara rutin.

Sehingga, saat Anda memutuskan untuk sewa, semua sudah dipastikan benar-benar aman, mulai dari kondisi mesinnya, ban, oli, rem, lampu, dan komponen mobil penting lainnya. Anda pun tidak perlu khawatir mobil macet saat perjalanan.

Hal ini juga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan. Tak kalah penting, mobil juga selalu dalam kondisi bersih. Selain rutin jadwal servisnya, mobil tersebut juga selalu mendapatkan perawatan terbaik.

sewa jazz di bali

Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum Sewa Honda Jazz di Bali Lepas Kunci

Ada beberapa hal penting yang harus Anda persiapkan sebelum menggunakan sewa mobil ini. Agar perjalanan Anda semakin menyenangkan, simak pemaparannya berikut ini.

1. Pastikan Semua Surat Lengkap

Pertama, hal yang harus Anda perhatikan yakni kelengkapan semua suratnya. Menjadi hal sangat penting, karena Anda menyewa mobil dari orang yang tidak Anda kenal.

Surat-surat yang harus Anda perhatikan, misalnya seperti surat kepemilikan kendaraan, pajak kendaraan, dan surat lainnya. Jika semua surat sudah lengkap, Anda akan lebih tenang saat menyewa mobil.

2. Periksa Kondisi Mobil Secara Menyeluruh

Hal penting lainnya, Anda harus memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh. Mulai dari eksterior, interior, hingga kondisi mesinnya.

Apabila Anda menemukan kekurangan dari mobil tersebut, segera mintalah ganti dengan tipe yang sama kepada pihak penyedia sewa. Sehingga, Anda mendapatkan mobil dengan kondisi yang baik.

Jangan lupa untuk melakukan pengecekan secara teliti dan cermat. Dengan begitu, Anda bisa menghindari terjadinya kerugian.

Tidak hanya kondisi fisik mobilnya saja, yang tak kalah penting adalah kebersihannya. Akan lebih menguntungkan, jika Anda memilih mobil yang rutin dibersihkan. Selain menjaga kenyamanan, mobil yang bersih juga dapat menjaga kesehatan Anda beserta keluarga.

3. Perhatikan Kapasitas Mobil yang Akan Anda Gunakan

Berlibur ke Bali, tentu saja akan lebih asik jika pergi bersama anggota keluarga. Jumlah anggota keluarga Anda juga harus menjadi pertimbangan.

Jika banyak anggota keluarga Anda yang ikut serta, ada baiknya Anda menyewa mobil dengan kabin luas. Hal ini bertujuan, untuk menjaga keleluasaan dan tidak berdesakan.

Selain itu, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, mobil dengan kabin yang lapang juga membantu Anda untuk menjaga jarak. Liburan pun lancar, dan protokol kesehatan tetap diterapkan dengan baik. Berdasarkan pertimbangan ini, sewa Honda Jazz di Bali lepas kunci menjadi pilihan yang tepat, bukan?

5. Pastikan Sesuai dengan Budget

Sewa mobil sesuai dengan budget, juga menjadi pertimbangan yang sangat penting. Jangan sampai, dana yang Anda keluarkan melebihi budget.

Tak ada salahnya jika memilih jasa sewa mobil yang menawarkan harga murah. Namun, Anda juga harus ingat, jangan langsung tergiur dengan harga murah tersebut.

Saat ini, harga sewa mobil sangat fleksibel. Anda juga bisa menentukan sendiri, harga sewanya berdasarkan durasi waktu atau lamanya Anda sewa mobil.

Misalnya saja, Anda bisa menggunakan biaya sewa per 6 jam, 12 jam, maupun 24 jam. Atau, Anda bisa menentukannya secara harian, 2 hari, 4 hari, atau 6 hari.

Selain itu, besar kecilnya biaya yang Anda keluarga juga berkaitan dengan jenis mobilnya. Ada berbagai jenis mobil yang bisa Anda pilih, mulai dari MPV, SUV, atau sedan. Jika Anda ingin menggunakan mobil mewah, harga sewanya cenderung lebih mahal.

6. Pilihlah Tempat Sewa Mobil Terpercaya

Saat ini, ada banyak jasa sewa mobil yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Tak terkecuali dengan Bali, apalagi Bali sangat terkenal dengan berbagai wisata menariknya.

Meskipun banyak pilihan, pastikan Anda memilih jasa sewa mobil terpercaya dan memiliki kredibilitas yang baik. Dalam memilih jasa sewa yang baik, bisa mempertimbangkan beberapa aspek, seperti layanan hingga harganya.

Untuk mendapatkan informasi seputar jasa sewa tersebut, Anda bisa mencarinya melalui website atau media sosialnya. Biasanya, terdapat ulasan dan review dari pelanggan yang sudah menggunakan jasa sewa mobil tersebut lebih dulu.  Dari situlah, Anda bisa menilai dan menentukan sendiri, apakah jasa tersebut sesuai dengan yang Anda cari atau tidak.

Salah satu jasa sewa mobil yang terpercaya adalah sewa Honda Jazz di Bali lepas kunci. Daripada bingung-bingung mencari, jasa sewa mobil tersebut menjadi pilihan yang tepat. Semua yang Anda butuhkan kendaraan untuk perjalanan liburan dapat terpenuhi dengan baik.

Baca Juga : Sewa Honda Brio di Bali Lepas Kunci Terpercya,Liburan Lebih Hemat

Related Post

Sewa Mobil Box di denpasar
Terbit : 6 Maret 2024

Sewa Mobil Box di denpasar

sewa mobil Box di denpasar – Untuk Membawa Lunggage Tamu Grouf. Ketika melakukan perjalanan, terutama di destinasi wisata seperti Bali, mengatasi tantangan bagasi bisa menjadi...
Sewa Mobil Sedan di Bali
Terbit : 5 Maret 2024

Sewa Mobil Sedan di Bali

Sewa mobil sedan di Bali adalah pilihan yang populer bagi banyak wisatawan dan pelancong bisnis yang mengunjungi pulau ini. Sedan adalah kendaraan yang nyaman, praktis,...

0 Komentar

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️