• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Mobil Manual di Bali, Begini Rahasi Mendapatkan Mobil Berkualitas!

Sewa Mobil Manual di Bali, Begini Rahasi Mendapatkan Mobil Berkualitas!

Februari 28, 2022 | Berita | 0 Komentar

Pastinya kita akan membutuhkan jasa sewa mobil manual di Bali ketika sedang mengunjungi tempat ini. Mungkin saat tengah berwisata atau berkegiatan lainnya. Bali memang sering menjadi tujuan wisata banyak orang, namun pastinya ada beberapa hal yang harus tetap dipersiapkan saat Anda ingin berlibur.

Seperti penginapan hingga transportasi yang akan digunakan selama berlibur, apalagi jika kita datang dengan keluarga. Tentu sewa mobil di Bali adalah opsi yang paling tepat untuk dipilih, karena tentu hal ini jauh lebih praktis dibanding harus menaiki kendaraan umum.

Apalagi kondisi seperti saat ini pastinya kita harus berusaha menghindari kerumunan, makanya lebih baik hindari menggunakan kendaraan umum. Maka dari itu jika Anda sedang berwisata atau berpergian dan tidak membawa kendaraan ada baiknya untuk menyewa mobil saja.

Nah, saat Anda berada di Bali dan tidak membawa kendaraan sendiri jangan khawatir. Karena ada banyak segala jasa sewa mobil yang bisa ditemukan. Namun sebelum Anda memutuskan memilih jasa sewa mobil, ada baiknya Anda harus memperhatikan beberapa hal penting.

Harga Sewa Mobil Manual

Jenis MobilHarga Sewa Per Hari
Toyota Innova RebornRp 375.000
Toyota AvanzaRp 250.000
Honda MobilioRp 225.000
Update Harga Sewa Terbaru
sewa Avanza di Bali

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Manual Di Bali

Mobil bermesin manual saat ini memang banyak dipilih, alasannya karena ada berbagai keuntungan dari menyewa mobil manual dibanding jenis lainnya. Mobil manual ini jauh lebih irit soal bahan bakar dibanding dengan mobil matic, selain itu biaya sewanya juga jauh lebih murah.

Meskipun begitu tetap saja harga ini akan tergantung dengan masing-masing jasa sewa, dan sudah dapat dipastikan akan berbeda satu sama lain. Di Bali sendiri banyak jasa sewa mobil yang bisa Anda pilih, namun tentunya Anda harus memilih jasa sewa yang baik dan berkualitas.

Pastikan juga mobil yang Anda sewa dalam keadaan baik, aman, dan nyaman saat digunakan, karena keselamatan juga harus tetap diutamakan. Makanya sebelum Anda memilih sewa mobil manual di Bali ada baiknya perhatikan kondisi mobil saat itu pastikan dalam keadaan baik dan siap digunakan.

Apalagi jika Anda membawa keluarga, tentu keamanan dan kenyamanan mereka adalah hal utama. Makanya Anda tidak bisa sembarangan dalam memilih jasa sewa. Untuk itu, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk memilih jasa sewa mobil manual saat berada di Bali.

Pilih Sesuai Kebutuhan

Saat Anda memilih sewa mobil manual di Bali, ada baiknya untuk memilih mobil sesuai dengan kebutuhan Anda. Jumlah penumpang dan jarak tempuh bisa menjadi pertimbangan sebelum memilih jenis mobil yang akan disewa.

Jika jumlah penumpang cukup banyak Anda bisa memilih jenis mobil manual SUV atau MPV karena jenis ini mampu lebih banyak menampung orang. Jika rute yang akan Anda lalui juga jauh, ada baiknya tentu Anda memilih mobil manual saja. Alasannya karena irit bahan bakar.

Namun pastikan juga mobil yang Anda sewa dalam kondisi baik dan nyaman apalagi saat digunakan untuk perjalanan jauh. Pastikan juga mobil tersebut bisa menampung jumlah penumpang yang Anda bawa dengan nyaman.

Periksa Kondisi Mobil

Hal selanjutnya yang harus Anda lakukan sebelum menyewa mobil adalah periksa dahulu kondisi mobil yang akan Anda sewa. Pastinya sangat merepotkan jika di tengah perjalanan mobil malah mogok, atau ternyata mobil dalam kondisi tidak baik yang dapat membahayakan.

Maka dari itu, sebaiknya periksa mobil yang akan disewa agar ketika di perjalanan tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Anda bisa menanyakan kondisi mobil kepada pihak jasa sewa mobil manual di Bali sebelum memutuskan untuk menyewa.

Jadi sebaiknya selalu teliti saat ingin menyewa mobil, agar perjalanan liburan Anda lebih nyaman dan aman. Jangan sampai kesalahan memilih mobil malah menghancurkan acara liburan keluarga Anda di Bali.

Hindari Menyewa Mobil di Hari Keberangkatan

Tips sewa mobil manual di Bali selanjutnya, sebaiknya Anda menghindari menyewa mobil tepat di hari Anda berangkat berlibur. Karena pastinya rencana liburan ini sudah direncanakan sejak lama, dan sudah seharusnya Anda mempersiapkan segala hal termasuk sewa mobil jauh-jauh hari.

Jika Anda menyewa mobil jauh-jauh hari tentunya untuk menghindarkan dari kehabisan mobil, makanya hindari menyewa mobil di hari keberangkatan. Apalagi saat musim liburan peminat sewa mobil di Bali juga akan meningkat, dan pastinya harganya jauh lebih mahal.

Bahkan saat menyewa mobil saat waktu keberangkatan terkadang kita kurang memperhatikan kondisi mobil karena takut tidak kebagian mobil untuk disewa. Padahal kenyamanan dan keamanan adalah hal utama yang harus Anda perhatikan.

Perhatikan Biaya Sewa Mobil

Biaya sewa mobil juga penting untuk Anda perhatikan, jangan sampai ketika Anda sudah menyetujui tanpa melihat harga ternyata Anda tidak sanggup membayar. Makanya setelah Anda menemukan mobil yang cocok untuk disewa ada baiknya Anda menanyakan harga sewanya kepada jasa sewa mobil manual di Bali 

Sehingga ketika pembayaran tidak akan terjadi masalah, karena pasti Anda sudah mempersiapkan biayanya. Ada baiknya Anda juga menanyakan apakah biaya tersebut sudah termasuk bahan bakar atau belum agar lebih jelas.

Nah, ada baiknya Anda juga membandingkan harga sewa dari satu jasa dengan jasa lainnya untuk menemukan harga yang sesuai. Karena pasti ada jasa rental yang menawarkan harga mahal hingga murah namun terkadang kualitasnya sama saja.

Gunakan Jasa Rental Terpercaya

Sebaiknya pilih jasa sewa mobil manual di Bali yang memang sudah terpercaya, hal ini bisa Anda lihat dari kualitas mobil yang disewakan. Jangan sampai Anda mengalami kerugian selama diperjalanan nantinya, Anda juga bisa menanyakan kepada teman atau keluarga yang pernah menggunakan jasa sewa mobil.

Karena pasti mereka sudah tahu jasa sewa mobil yang bisa digunakan dengan kualitas terpercaya dan terjamin. Selain itu, biasanya jasa terpercaya juga lebih mudah diajak berkomunikasi selama proses menyewa mobil berlangsung.

Selain itu jasa sewa mobil manual di Bali yang sudah terpercaya pasti juga dilengkapi dengan banyak fasilitas, dan memiliki banyak pilihan mobil manual yang siap disewa. Selain itu pastinya tampilan mobil manual juga dijaga kebersihan dan performanya agar nyaman dan aman saat digunakan pelanggan.

Perhatikan Durasi Penyewaan Mobil

Tips selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah durasi penyewaan mobil, karena pasti setiap jasa sewa memiliki durasi yang Berbeda. Biasanya jasa sewa memiliki durasi penyewaan mulai dari 6 jam, 12 jam, 24 jam, hingga berbulan-bulan.

Nah, Anda bisa memilih durasi sesuai dengan kebutuhan, jangan sampai salah memilih durasi dan mengharuskan Anda menyewa mobil kembali. Tentu hal ini akan menyebabkan pemborosan, apalagi durasi yang lebih singkat biasanya harganya jauh lebih mahal.

Berbeda dengan jasa sewa mobil manual di Bali yang memiliki durasi panjang, harganya jauh lebih murah. Maka dari itu, sebaiknya sesuaikan dengan berapa lama Anda membutuhkan sewa mobil tersebut. Jangan khawatir, karena hal ini bisa Anda negosiasikan di palugadatrans.co.id

Baca Juga Sewa Mobil Matic di Bali? Ini Alasannya!

Related Post

Sewa Mobil di Bali dengan Supir Muslim
Terbit : 17 Desember 2023

Sewa Mobil di Bali dengan Supir Muslim

sewa mobil di Bali dengan supir Muslim -Bali Selalu menjadi Primadona bagi Setaip orang , selalu menjadi destinasi impian bagi banyak wisatawan. Namun, ketika tiba...
Sewa Mobil Nusa Dua Paling Nyaman Dapat Rekor Binang 5
Terbit : 13 Oktober 2023

Sewa Mobil Nusa Dua Paling Nyaman Dapat Rekor Binang 5

Sewa mobil Nusa Dua pilihan terbaik untuk Anda yang ingin traveling keliling daerah Nusa Dua dengan mudah tanpa ribet. Jasa penyewaan kendaraan di berbagai daerah...

0 Komentar

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️