• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Mobil Matic di Bali Lebih Hemat dengan Armada Keluaran Terbaru

Sewa Mobil Matic di Bali Lebih Hemat dengan Armada Keluaran Terbaru

Februari 27, 2022 | Sewa Mobil Bali | 0 Komentar

Sewa mobil matic di Bali menawarkan harga terjangkau dengan armada kendaraan rental keluaran terbaru. Kami akan menjadi mitra keluarga, perusahaan, serta agen travel sebagai penyelenggara dan pengadaan kendaraan sewa mobil di Bali berdasarkan permintaan. Dukungan tim berpengalaman dan profesional mampu melayani wisatawan domestik maupun mancanegara dari berbagai benua. 

Kami selalu memberikan armada terbaik yang bersih, terawat, dan pastinya keluaran terbaru. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami untuk memenuhi perjalanan bisnis atau wisata Anda, sehingga akan lebih hemat anggaran traveling. Bahkan perjalanan Anda di Bali akan lebih nyaman dan menyenangkan. 

Harga Sewa Mobil lepas Kunci city Car

Jenis City CarHarga Sewa per 24 Jam
Toyota RaizeRp 375.000
Honda BrioRp 350.000
Agya MaticRp 275.000
Honda JazzRp 450.000
Harga bisa berubah sesuia season liburan

Sewa Mobil Matic di Bali Terbaik, Harga Terjangkau

Bali menghadirkan pesona dan keindahan yang tiada habisnya. Hal inilah yang menarik minat wisatawan domestik maupun di seluruh penjuru dunia untuk berkunjung ke Bali. Banyak sebutan untuk Bali, misalnya saja The Last Paradise, Pulau Seribu Temple (Pura, dan The Island of Gods ) atau Pulau Dewata. 

Jika berkeinginan untuk menelusuri alam di area Bali, alternatif terbaik adalah menggunakan sewa mobil matic di Bali. Anda bisa menyewanya dengan atau tanpa driver, sesuaikan dengan kebutuhan atau budget yang tersedia. 

Rental mobil yang ada di Bali merupakan perusahaan yang menyediakan moda transportasi terbaik. Sehingga dengan leluasa Anda bisa berkendara di jalan protokol kota, kabupaten, atau daerah pedesaan di Bali. 

Jalan perbukitan yang berkelok dan nuansa alam masih asri, membuat berkendaraan di Bali semakin nyaman. Maka dari itu, pilihlah sewa mobil di Bali yang cocok untuk Anda. 

Rental kendaraan di Bali menyediakan aneka ragam pilihan mobil jenis matic. Dapatkan hanya di penyedia jasa rental mobil dengan harga termurah. Anda dapat menyewa dengan sopir maupun lepas kunci. Perjalanan bisnis atau wisata tour menikmati panorama keindahan Pulau Dewata selama liburan dijamin akan lebih asyik dan hemat, sehingga dapat menekan pengeluaran. 

Sewa mobil matic di Bali memberikan pelayanan berupa gratis pengiriman di Bandara Ngurah Rai Bali. Bahkan disertai dengan pengembalian mobil secara langsung di bandara dan dikirim ke hotel, villa, atau penginapan dimana Anda beristirahat. Bahkan, layanan ini bisa Anda dapatkan secara gratis untuk wilayah Kuta Bali, Denpasar Bali, Nusa Dua,  dan Legian.  

Kehadiran sewa mobil di Bali akan memberikan kemudahan kepada para wisatawan domestik maupun mancanegara yang singgah di Bali. Selama menggunakan jasa rental mobil, akan mendapatkan pelayanan terbaik, Anda bisa memilih menggunakan supir. Driver yang tersedia sangat ramah, santun, berpengalaman, dan merupakan supir pilihan. 

sewa mobil matic di Bali

Kelebihan Memilih Rental Mobil Matic

Jika Anda menyukai hal yang simpel dan tidak mau dipusingkan dengan kemacetan, maka sebagai solusinya dapat sewa mobil matic di Bali sebagai pilihan utama. Pilihan dapat Anda jatuhkan pada mobil matic yang praktis, tinggal rem dan gas saja. 

Anda bisa langsung meluncur ke beberapa lokasi menarik di Bali sesuai keinginan atau keperluan. Kenyamanan dan keamanan selama berkendara penting untuk diperhatikan, sehingga memerlukan unit mobil rental keluaran terbaru. Opsi tersebut menjadi pilihan terbaik untuk keluarga dalam berwisata atau tujuan bisnis di Bali. 

Mobil matic menjadi pilihan armada rental yang tepat karena mempunyai beberapa kelebihan. Diantaranya adalah mudah dikendarai, Anda tinggal menarik gas dan rem untuk mengoperasikannya. Jadi, tidak perlu pusing-pusing untuk mengganti perseneling karena sistem kerjanya sudah otomatis. 

Karena tidak perlu repot-repot mengganti persneling, maka menggunakan mobil matic ini akan lebih hemat tenaga. Anda cukup menginjak gas dan rem saja, tidak seperti mobil manual yang harus menggerakkan kopling dan gigi untuk menambah serta mengurangi kecepatan ketika berkendara. 

Selain itu, sewa mobil matic di Bali akan lebih nyaman dan tidak mudah pegal meskipun berada di jalanan yang macet. Pasalnya Anda hanya mengandalkan pedal gas pada kaki kanan dan rem pada kaki kiri, berbeda dengan mobil manual yang harus memainkan kopling, gigi, hingga rem tangan. 

Sewa mobil matic di Bali menjadi primadona, terutama untuk kalangan muda wanita, pria, ibu, pebisnis, sehingga para wisatawan. Mobil ini menjadi solusi bagi siapa saja yang ingin mendapat kemudahan dalam berkendara saat berkeliling di Bali. 

Tips Memilih Sewa Mobil Matic

Sangat penting untuk mengetahui tips sewa mobil matic, karena tanpa disadari banyak orang yang menyewa kendaraan tidak sesuai dengan kebutuhan. Apabila hendak menyewa mobil matic, maka ada beberapa aspek yang harus Anda perhatikan. 

1. Ketahui Performa dan Fungsinya.

Hal paling utama ketika sewa mobil matic di Bali adalah mengetahui performanya. Pilih mobil dengan performa yang baik untuk menunjang kelancaran selama berkendara.

Pada umumnya, semakin besar mobil yang Anda sewa, maka budget yang harus dikeluarkan semakin besar pula. Selain itu, lama penggunaan juga berpengaruh pada harga. Oleh karena itu, pertimbangkan dengan baik ketika akan rental mobil dan perhatikan siapa saja penumpangnya. 

2. Bandingkan Harganya

Anda bisa mencari referensi tentang sewa mobil matic di Bali. Pasalnya, setiap penyedia jasa rental biasanya memasang tarif yang berbeda, ini penting agar Anda mendapat harga sewa terbaik. 

Perlu Anda perhatikan, jangan tergiur dengan harga sewa mobil yang murah. Karena bisa jadi selama perjalanan Anda akan menemui hambatan seperti mobil rusak atau mobil bodong. Nah, hal tersebut tentu saja akan membuat liburan atau aktivitas Anda kacau. 

3. Sewa Jauh-Jauh Hari

Terkait sewa mobil matic di Bali untuk liburan atau acara lainnya, sebaiknya jangan mendadak. Sebab, di hari libur atau akhir pekan biasanya permintaan sewa mobil akan meningkat. Jadi, Anda harus mempertimbangkan kapan dan lamanya rental mobil. 

Maka dari itu, segera lakukan booking untuk memastikan ketersediaan armada. Dengan demikian, Anda juga akan terhindar dari permainan harga, bahkan dapat menyesuaikan dengan budget yang tersedia. 

4. Ketahui Fasilitas yang Tersedia

Hal paling penting yang tidak boleh dilewatkan adalah mengetahui kondisi mobil sebelum Anda menerima kuncinya. Teliti kondisi mobil, bila perlu tanyakan detail tentang mobil tersebut. Jika ternyata tidak sesuai dengan keinginan, Anda bisa langsung minta ganti mobil. 

Hal tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan. Contohnya adalah mobil mengalami mogok atau kerusakan lain. Maka dari itu, tanyakan kondisi mobil secara detail dan jelas agar Anda tidak rugi. 

Sewa Mobil Matic di  Bali Lepas Kunci

Rental mobil di Bali bisa lepas kunci dengan proses yang mudah, cepat, dan tidak pakai ribet. Kendaraan akan langsung diantar ke lokasi tujuan, dimanapun Anda berada baik itu di hotel, bandara, maupun pelabuhan. Anda dapat menghubungi jasa rental mobil terbaik dan akan mendapatkan respon yang cepat.

Bokingan armada di Bali lepas kunci sesuai dengan tipe yang Anda kehendaki selama persediaan masih ada. Menariknya, akan ada bebas ongkir untuk penjemputan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Denpasar, Legian, Kuta, dan sekitarnya. 

Sewa mobil matic di Bali buka selama 24 jam, Anda dapat menyewa secara harian, mingguan, atau bulanan. Tidak perlu khawatir terkait biaya, rental mobil di Bali menawarkan harga yang kompetitif dengan pelayanan dan fasilitas memadai. Anda akan mengeluarkan sejumlah biaya sepadan dengan apa yang akan didapatkan. 

Sewa mobil matic di Bali terbaik akan menjawab semua kebutuhan Anda, baik menggunakan sopir maupun lepas kunci. Nikmati perjalanan di Bali dengan lebih nyaman, aman, dan leluasa dengan menggunakan rental mobil dari palugadatrans.co.id murah harga bersahabat. Terlebih lagi, tersedianya mobil keluaran terbaru akan menemani perjalanan Anda menjadi lebih mengesankan. 

Related Post

Sewa Mobil Box di denpasar
Terbit : 6 Maret 2024

Sewa Mobil Box di denpasar

sewa mobil Box di denpasar – Untuk Membawa Lunggage Tamu Grouf. Ketika melakukan perjalanan, terutama di destinasi wisata seperti Bali, mengatasi tantangan bagasi bisa menjadi...
Sewa Mobil Sedan di Bali
Terbit : 5 Maret 2024

Sewa Mobil Sedan di Bali

Sewa mobil sedan di Bali adalah pilihan yang populer bagi banyak wisatawan dan pelancong bisnis yang mengunjungi pulau ini. Sedan adalah kendaraan yang nyaman, praktis,...

0 Komentar

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️