• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Mobil di Bali yang Terpercaya, Bisa dengan Driver atau Lepas Kunci!

Sewa Mobil di Bali yang Terpercaya, Bisa dengan Driver atau Lepas Kunci!

Februari 19, 2022 | Berita | 0 Komentar

Sewa mobil di Bali merupakan salah satu cara terbaik bagi Anda yang akan membuat jadwal sesuai kebutuhan maupun keinginan sendiri. Mengingat bahwa dengan menyewa suatu kendaraan untuk berlibur merupakan hal yang wajar dan sering dilakukan oleh banyak orang.

Terkadang mereka menginginkan menyewa mobil karena kemudahannya untuk melakukan liburan bersama keluarga maupun kerabat terdekat. Untuk itu kini telah hadir layanan berupa rental mobil yang memudahkan semua pelanggan untuk menggunakannya.

Hadir dengan sopir profesional maupun lepas kunci yang artinya pelanggan bisa menggunakan sendiri secara pribadi. Dengan demikian pengguna akan lebih leluasa lagi saat mengendarai kendaraan roda empat ketika liburan tiba.

Jasa Sewa Mobil di Bali yang Wajib Anda Pilih untuk Melakukan Liburan

Seperti yang kita ketahui, bahwa Bali merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia yang sudah menjadi tempat favorit bagi para wisatawan. Tidak hanya wisatawan lokal saja, melainkan pulau cantik ini juga sudah menjadi magnet bagi para turis dari mancanegara sekalipun.

Hal inilah yang menjadikan Bali sebagai salah satu tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan setiap tahunnya. Selain hanya memiliki aktivitas yang banyak, Bali juga menawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan.

Banyak yang datang ke Bali ini hanya untuk sekedar bersantai saja sambil menikmati indahnya suasana pulau tersebut. Saking banyaknya wisatawan yang berlibur, maka tak heran pula jika semakin banyaknya kebutuhan alat transportasi yang harus selalu ada.

Sebut saja seperti sewa mobil di Bali yang keberadaannya sangat penting karena menjadi solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan wisatawan. Adanya layanan seperti ini maka para pengguna bisa menyewa jenis mobil sesuai keinginan mereka.

Biasanya untuk durasi sewa juga sangat bervariasi, mulai dari 5 sampai dengan 24 jam non stop sekalipun semuanya ada. Lebih menariknya lagi, pada layanan seperti ini ada juga yang lepas kunci atau dengan seorang driver profesional

Rental mobil seperti ini juga sudah menawarkan berbagai macam pilihan mobil serta paket penyewaan untuk berbagai macam keperluan penggunanya. Tentunya layanan seperti ini juga menyediakan rental mobil untuk kelompok, keluarga maupun perorangan.

Aturan untuk Menyewa Mobil

Sebelum menggunakan jasa sewa mobil di Bali, maka akan ada hal penting yang harus terpenuhi yakni mengenai persyaratan dan aturannya. Sehingga penyewa atau Anda wajib untuk membaca, memahami serta menyetujui peraturan rental mobil tersebut.

Jika penyewa tidak setuju dengan aturan-aturan tersebut, sebaiknya jangan melanjutkan proses booking sewa mobil ini. Namun jika sudah melakukan booking, itu tandanya penyewa sudah sepakat dana menyetujui dengan aturan dan syarat tersebut.

Sehingga bagi Anda yang akan menyewa mobil, sebaiknya booking jauh-jauh hari terlebih dahulu supaya tidak keduluan oleh orang lain. Mengingat karena jumlah pelanggan sangat banyak, maka disarankan Anda untuk melakukan proses pembookingan terlebih dahulu sebelum menyewa.

Rental dengan Sopir

Sewa mobil di Bali dengan menggunakan seorang driver maka menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin selalu aman dan nyaman. Pasalnya keberadaan seorang driver sangat menjamin keselamatan Anda selama perjalanan hingga sampai ke tujuan.

Pasalnya sopir yang kami miliki ini merupakan seorang driver profesional dan spesialis dalam memandu wisata yang berpengalaman tinggi. Mereka semua mampu untuk mengemudikan kendaraan dan mengantarkan Anda sampai ke tempat tujuan.

Selain itu adanya seorang driver handal, keselamatan dan keamanan Anda akan selalu terjaga tanpa khawatir akan terjadi hal-hal buruk. Oleh karena itu Anda bisa memilih layanan rental mobil dengan driver demi menunjang keselamatan Anda.

JenisHarga Sewa
InnovaRp 800.000 /12jam include Supir & Bensin
AvanzaRp 500.000/12jam Include Supir & Bensin
XpanderRp 550.000/12jam Include Supir & Bensin
Harga Sewa Mobil di Bali dengan Supir Terbaru

Rental Mobil Lepas Kunci

Untuk sewa mobil di Bali selanjutnya ini adalah dengan lepas kunci, artinya Anda sendiri yang akan mengendarai kendaraan tersebut. Tentunya sewa mobil lepas kunci ini menjadi pilihan terbaik jika Anda menginginkan hal yang lebih privasi.

Selain itu Anda juga akan lebih leluasa untuk melakukan liburan bersama keluarga maupun kerabat terdekat Anda. Karena dengan lepas kunci artinya hanya Anda dan penumpang lain dalam mobil saja yang bisa merasakan indahnya suasana Bali.

Anda bisa ngobrol lebih nyaman tanpa ada gangguan dari seorang driver yang merupakan seseorang yang belum kita kenal sebelumnya. Sehingga ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda saat akan menyewa mobil tanpa ada seorang driver.

Jenis MobilHarga Sewa Per Hari 24 Jam
Toyota AlphardRp 1.800.000
Toyota FortunerRp 1.500.000
Toyota InnovaRp 450.000
XpanderRp 400.000

Syarat Menyewa Mobil Lepas Kunci

Sewa mobil di Bali lepas kunci ini tentunya hanya berlaku untuk di pulau Bali saja dan tidak diperkenankan bepergian ke luar Bali. Selain itu para penyewanya juga harus memiliki KTP serta SIM A yang masih berlaku sampai sekarang.

Selanjutnya Anda sebagai penyewa juga harus melampirkan E-KTP Asli sebagai salah satu alat jaminan mobil lepas kunci tersebut. Sementara itu untuk harga sewa mobil tanpa sopir akan dihitung per-hari maksimal penggunaan selama 24 jam/hari.

Kelebihan dari waktu sewa ini bisanya juga akan dikenakan biaya sewa mobil tambahan, cukup terjangkau yakni sekitar 20% per-jam. Aturan harga rental mobil perhari selama 24 jam juga tidak akan berlaku pada periode liburan besar misalnya seperti liburan lebaran, natal dan tahun baru.

Jasa dengan Layanan Terbaik

Sebagai salah satu jasa sewa mobil di Bali, maka kami telah hadir untuk membantu Anda dan para pelanggan lainnya. Pasalnya kami sudah hadir sebagai salah satu perusahaan yang sudah berdiri sejak lama dan paham tentang keinginan pelanggan.

Kami merupakan perusahaan persewaan mobil di kawasan Bali yang profesional karena memiliki tim ahli dalam bidangnya. Sehingga mampu untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan yang ingin menyewa mobil untuk liburan di Bali.

Semua jenis kendaraan yang kami sewakan ini juga sudah canggih dan mampu untuk menunjang kebutuhan para pelanggan. Ada banyak pilihan kendaraan, baik itu mobil manual maupun mobil matic yang dapat Anda pilih sesuai keinginan masing-masing.

Tips Menyewa Mobil

Bagi Anda yang sedang mencari jasa sewa mobil di Bali, maka jangan khawatir, karena ada banyak cara yang bisa Anda lakukan. Oleh karena itu cukup penting bagi Anda mengetahui bagaimana trik untuk menyewa mobil di Bali.

Pertama-tama Anda sudah harus membuat jadwal perencanaan dengan matang dan jelas sebelum akan menyewa mobil. Lakukanlah pengaturan rencana yang sesuai dengan cara mendapat informasi tentang tempat wisata yang akan Anda tuju.

Untuk mendapatkan informasi tersebut, Anda bisa memanfaatkan perangkat smartphone kemudian mencarinya di sumber internet. Di internet sendiri akan ada banyak jasa yang menawarkan layanan rental mobil terpercaya dengan harga bervariasi.

Santibalirental.com merupakan salah satu jasa terbaik dalam penyewaan mobil untuk liburan di kawasan Bali. Telah hadir untuk membantu para wisatawan termasuk Anda untuk melakukan liburan dengan aman dan nyaman.

Oleh karena itu jika Anda saat ini sedang mencari sewa mobil di Bali, maka palugadatrans.co.id adalah pilihan terbaiknya. Sebab kami menawarkan layanan terbaik dan dengan harga sangat terjangkau.

Baca Juga Sewa Alphard di Bali

Related Post

Sewa Mobil di Bali dengan Supir Muslim
Terbit : 17 Desember 2023

Sewa Mobil di Bali dengan Supir Muslim

sewa mobil di Bali dengan supir Muslim -Bali Selalu menjadi Primadona bagi Setaip orang , selalu menjadi destinasi impian bagi banyak wisatawan. Namun, ketika tiba...
Sewa Mobil Nusa Dua Paling Nyaman Dapat Rekor Binang 5
Terbit : 13 Oktober 2023

Sewa Mobil Nusa Dua Paling Nyaman Dapat Rekor Binang 5

Sewa mobil Nusa Dua pilihan terbaik untuk Anda yang ingin traveling keliling daerah Nusa Dua dengan mudah tanpa ribet. Jasa penyewaan kendaraan di berbagai daerah...

0 Komentar

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️