• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Mercedes Benz e400 di Bali

Sewa Mercedes Benz e400 di Bali

Desember 30, 2020 | Sewa Mobil Bali |

Mobil mercedes merupakan mbil yang sangat populer di kalangan atas. Hal ini dikarenakan fitur dan teknologi yang canggih yang dimilikinya. Untuk Anda yang merasa keberatan untuk membelinya karena harganya yang mahal, Anda bisa menyewanya di jasa sewa mercedes benz e400 di Bali. Anda bisa merasakan sensasi keren saat menggunakan mobil mewah ini. Anda akan terlihat elegan dan sporty jika menggunakan mobil ini apalagi saat Anda berlibur di Bali. Liburan Anda akan terasa lebih menyenangkan dan seru.

Harga Sewa Mercedes Benz  E400 di bali

  • 10.000.000/12 jam
  • Harga di atas termasuk Supir BBM dan parkir berserta TOL.
  • Belum termasuk pajak 2%

5 Keuntungan Sewa Mercedes Benz e400 di Bali

Mobil mercedes benz memiliki banyak variannya, salah satu varian mercedes yang terkenal adalah mercedes benz e 400. Mobil rakitan lokal ini menempati jajaran mobil mewah di pasaran otomotif Indonesia. Pengalaman berkendara yang membuat Anda tenang dan nyaman serta sistem yang otomatis dan efisien membuat mobil ini banyak diminati. Sewa mercedes benz e400 di Bali akan memberikan keuntungan-keuntungan dari mobil ini. Berikut keuntungan yang Anda dapatkan saat menggunakan mercedes benz e400:

1. Mesin Yang Bertenaga

Sewa Mercedes Benz e400 Bali

Mobil mewah rakitan pabrik MBI, Wanaherang, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat ini menggunakan mesin V6, 3.0 Liter yang memiliki tenaga maksimum 245 Kw dan torsi 480 Nm. Sangat cocok Anda gunakan untuk menjelajah jalanan Bali. Transmisi yang digunakan 7G Tronik Plus yang memungkinkan Anda mengendarai mobil ini hingga 100 kilometer/jam dalam 5,3 detik. Kecepatan maksimumnya 250 kilometer/ jam yang dibatasi otomatis.

2. Fitur Yang Canggih

Interior Mercedes Benz e400 di Bali

Mobil ini memiliki fitur start/stop dimana mesin mobil akan berhenti secara otomatis jika mobil diam dalam beberapa saat. Ketika Anda ingin menjalankannya cukup dengan menginjak pedal gas, maka secara otomatis hidup kembali dan Anda bisa melanjutkan perjalanan Anda. Selain itu mobil di sewa mercedes benz e400 di Bali ini memiliki fitur direct steering yang memudahkan Anda saat memarkirkan mobil ini.

3. Penampilan Yang Sporty

Kursi Mercedes Benz e400 di Bali

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.879 mm, lebar 1.854 mm, tinggi 1477 mm serta sumbu roda 2.874 mm. Kabin yang luas cukup untuk mengkompensasi kegiatan Anda selama berlibur di Bali. Mobil ini memiliki ciri khas logo bintang mercedes benz tepat di tengah grill depan. Bagian belakangnya terdapat dua ujung knalpot dengan desain yang menyatu pada bumper. Lampu utama depannya menggunakan lampu LED yang dikombinasikan dengan lampu DRL.

4. Memiliki Keamanaan Yang Standart

Mobil ini memiliki fitur keamanan yang standar, seperti Acceleration Skid Control, ABS, PRE-SAFE, Active Bonnet reversible, Anttention Assits dan lain sebagainya yang membuat Anda merasa aman saat mengendarai mobil itu. Selain itu terdapat fitur yang memudahkan pengemudi seperti Active Parking Assist dan iKeyless-Go yang membuat Anda bisa membuka dan menutup pintu secara otomatis. Fitur keamanan ini bisa Anda rasakan saat menyewa di sewa mercedes benz e400 di Bali.

5. Fitur Hiburan Yang Membuat Nyaman

Sistem infotainment pada mobil ini membuat mobil ini semakin terlihat premium. Head unit depannya bisa memainkan DVD. Selain itu penumpang di belakang disediakan layar 20,3 inci dengan headphone nirkabel. Audio yang digunakan mobil ini menggunakan Harman Kardon Logic 7 Surround System, yang menggunakan koneksi bluetooth yang memiliki amplifier 9 kanal DSP. Terdapat 2 kanal booster dengan total tenaga 610 watt ditambah 14 speaker yang membuat perjalanan Anda semakin seru.

Itulah keunggulan mobil mercedes benz yang cocok untuk Anda gunakan berlibur di Bali. Dengan kelebihan di atas liburan Anda akan semakin seru dan terlihat mewah. Jika Anda ingin menyewa mobil ini jangan lupa menyewa di https://palugaratrans.com . Disini Anda akan mendapatkan paket sewa mercedes benz e400 di Bali dengan kendaraan yang memiliki performa yang maksimal. Kunjungi websitnya dan pesan sekarang serta nikmati keunggulannya.

PHONE | CHAT | E-MAIL
+6287761004644
+623614749451

Related Post

Sewa Mobil Box di denpasar
Terbit : 6 Maret 2024

Sewa Mobil Box di denpasar

sewa mobil Box di denpasar – Untuk Membawa Lunggage Tamu Grouf. Ketika melakukan perjalanan, terutama di destinasi wisata seperti Bali, mengatasi tantangan bagasi bisa menjadi...
Sewa Mobil Sedan di Bali
Terbit : 5 Maret 2024

Sewa Mobil Sedan di Bali

Sewa mobil sedan di Bali adalah pilihan yang populer bagi banyak wisatawan dan pelancong bisnis yang mengunjungi pulau ini. Sedan adalah kendaraan yang nyaman, praktis,...

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️