• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Pengawalan di Bali Tersedia  Mobil & Patwal Motor

Sewa Pengawalan di Bali Tersedia Mobil & Patwal Motor

Desember 27, 2020 | Berita |

 Biasanya jika pejabat-pejabat negara berkunjung ke suatu tempat pasti ada yang mengawal dengan mobil atau pun motor yang mewah dan keren, pengawalan itu disebut dengan patwal. Mungkin sebagian besar dari kita kurang paham tentang patwal itu sendiri. Jadi patwal adalah kependekan dari Patroli dan Pengawalan yang biasanya dilakukan oleh petugas Direktotat Lalu Lintas (Ditlantas). Mobil dan motor mewah untuk pengawalan bisa Anda sewa di sewa mobil pengawalan di Bali yang terpercaya dan berkualitas.

Sekarang, mari kita bicara tentang pilihan kendaraan. Kamu bisa memilih untuk menyewa mobil dengan pengawalan, yang cocok untuk kelompok besar atau jika kamu memiliki banyak barang bawaan. Mobil ini memberikan kenyamanan tambahan, dan pengawalannya akan membuat perjalananmu lebih aman.

Tetapi jika kamu ingin pengalaman yang lebih ekstrem, ada opsi patwal motor. Bayangkan melintasi jalan-jalan Bali dengan pengawal yang terampil di sepeda motor. Rasanya seperti berada dalam adegan film aksi, dan pastinya akan menjadi pengalaman yang sulit dilupakan. Selain itu, patwal motor lebih lincah dan dapat dengan mudah menavigasi jalan-jalan yang lebih sempit.

Saat menyewa pengawalan, pastikan untuk berbicara dengan penyedia layanan tentang kebutuhan khususmu. Mereka akan dengan senang hati membantu dalam menyusun rencana yang sesuai dengan preferensimu.

Di Bali, tidak hanya keindahan alam yang menakjubkan, tetapi juga beragam layanan yang bisa meningkatkan pengalaman wisatamu. Dengan pengawalan, kamu bisa menjelajahi pulau ini dengan lebih tenang, dan bisa yakin bahwa keamananmu menjadi prioritas utama. Jadi, apakah kamu memilih mobil atau patwal motor, pastikan pengawalan menjadi opsi yang dapat membantu menjadikan perjalananmu di Bali lebih lancar dan menyenangkan.

Hal-Hal Yang Harus dilakukan Saat Pengawalan Perjanan Non Pajabat

Ternyata tak hanya pejabat yang bisa dikawal. Walaupun sudah ada undang-undang yang mengatur tentang kegiatan pengawalan ini yakni di UU No 22 Tahun 2009, namun masih ada celah untuk Anda menggunakan jasa pengawalan. Misalkan jika Anda ingin touring motor gede di Bali dan butuh pengawalan ataupun mengawal non pejabat Anda bisa melakukannya. Sewa motor pengawalan di Bali siap mengawal kegiatan Anda dengan motor atau mobil yang berkualitas. Namun ada beberapa hal yang harus lakukan untuk bisa melakukan pengawalan ini. Berikut hal yang harus dilakukan saat pengawalan non pejabat.

Daftar Biaya Pengawalan di Bali Baik Mobil atau Motor

Biaya ini bisa berubah-ubah tergantung wilayah yang akan digunakan untuk pengawalan. Tarif ini juga menyesuaikan kendaraan yang digunakan. Jika Anda menginginkan menggunakan mobil patroli mewah Anda bisa membayar kisaran harga 2 juta rupiah. Mobil mewah seperti alphard yang bisa Anda sewa di sewa alphard Bali untuk mengawal kegiatan Anda. Berbeda dengan mobil, jika Anda mengawal menggunakan motor tarif perjalanannya kisaran harga 700 ribu rupiah Hingga 1 juta rupiah. Harga tersebut untuk sekali jalan, jika Anda menginginkan pengawalan saat pulang Anda juga harus membayarnya dua kali. 

  • Motor  2.500.000
  • Mobil  3.500.000
  • Area dalam kota denpasar
  • Per 12 jam
jasa patwal bali

Melakukan Koordinasi

Jika Anda menggunakan jasa patwal Anda diharuskan melakukan koordinasi dengan Kepolisian setempat. Guna koordinasi ini agar kepolisian tahu jika ada acara dan memiliki legalitas. Jika sudah berkoordinasi dengan kepolisian kecil kemungkinan polisi akan mengganggu aktivitas rombongan Anda. Maka dari itu melakukan koordinasi sangatlah penting agar kegiatan rombongan Anda berjalan dengan lancar. Jasa sewa alphard Bali siap menyewakan mobil dan motor yang sesuai untuk kegiatan patwal ini.

Memberikan Keterangan Kegiatan

jasa patwal di Bali

Selain melakukan koordinasi dengan kepolisian setempat, Anda juga harus melaporkan kegiatan apa yang akan Anda lakukan. Hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kepolisian memberikan ijin berkegiatan dengan menggunakan patwal. Tidak semua kegiatan pengawalan mendapatkan ijin dari kepolisian. Maka dari itu pastikan kegiatan yang Anda lakukan akan mendapatkan ijin dari kepolisian. Kegiatan harus berunsur positif dan tidak menggangu ketentraman publik

4. Mobil Dan Motor Harus Standart

Hal ini sangat penting saat Anda melakukan kegiatan patwal. Kendaraan yang Anda gunakan harus standart dengan performa yang berkualitas. Jika tidak pasti kegiatan Anda tidak berjalan dengan lancar akibat kerusakan kendaraan atau bahkan ada hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan terjadi jika kendaraan tidak standart. Jasa sewa mobil patwal juga harus paham terhadap undang-undang keselamatan perjalanan selama patwal dan lain-lain. 

Itulah tadi hal-hal yang harus dilakukan saat pengawalan non pejabat. Lakukan hal-hal tersebut agar kegiatan dengan menggunakan patwal Anda akan berjalan dengan lancar. Jika Anda melakukan kegiatan itu di Bali dan menginginkan mobil mewah ataupun motor mewah Anda bisa menyewa di jasa sewa alphard Bali www.palugadatrans.co.id. Disana Anda akan mendapatkan paket sewa mobil pengawalan di Bali dan paket sewa motor pengawalan di Bali dengan pelayanan yang baik. Kendaraan yang disewakan juga memiliki kondisi dan performa yang maksimal. 

Related Post

Sewa Mobil di Bali dengan Supir Muslim
Terbit : 17 Desember 2023

Sewa Mobil di Bali dengan Supir Muslim

sewa mobil di Bali dengan supir Muslim -Bali Selalu menjadi Primadona bagi Setaip orang , selalu menjadi destinasi impian bagi banyak wisatawan. Namun, ketika tiba...
Sewa Mobil Nusa Dua Paling Nyaman Dapat Rekor Binang 5
Terbit : 13 Oktober 2023

Sewa Mobil Nusa Dua Paling Nyaman Dapat Rekor Binang 5

Sewa mobil Nusa Dua pilihan terbaik untuk Anda yang ingin traveling keliling daerah Nusa Dua dengan mudah tanpa ribet. Jasa penyewaan kendaraan di berbagai daerah...

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️