• Banyak Pilihan Sewa Mobil di Tempat kami, Siap melayani kebutuhan sewa mobil harian,mingguan dan Bulanan. Harga Sewa Flexibel.
Sewa Alphard di Lombok

Sewa Alphard di Lombok

Oktober 25, 2021 | Lombok | 0 Komentar

Sewa Alphard di Lombok – Melakukan perjalanan dengan mobil mewah tentunya memberikan kepuasan tersendiri bagi beberapa orang. Seperti kita ketahui saat ini Lombok sudah menjadi salah satu wisata yang menarik di Indonesia. Tak terpungkiri kebutuhan akan mobil mewah juga meningkat beriringan. 

Lombok sejatinya memiliki banyak destinasi wisata yang masih jarang di kunjungi banyak orang. Hal ini membuat banyak orang akan berlomba untuk menelusuri pelosok Lombok lebih dalam. Seperti yang kita ketahui saat ini juga Lombok memiliki satu satunya sirkuit internasional yaitu Mandalika Street Circuit. Lintasan balap ini akan menjadi tuan rumah perhelatan MotoGP 2022.

Kenapa Sewa Mobil Mewah di Lombok?

Dengan berjalannya waktu dan perkembangan pariwisata yang ada di Lombok, kebutuhan tentang liburan mewah pun meningkat. Bukan hanya penyedia jasa akomodasi yang mewah, jasa penyedia mobil mewah juga ikut berkembang. 

Tak jauh dari Bali, Lombok sendiri memiliki daya tarik wisata alam dan budaya yang khas. Bagi banyak orang juga liburan dimana saja bisa dinikmati dengan kemewahan. Karena terkadang keindahan alam yang ada akan selaras jika dilengkapi dengan fasilitas akomodasi yang mewah juga. 

Kami tentunya hadir bagi anda untuk menyediakan transportasi mewah jika anda berlibur ke Lombok. Kami bisa menyediakan beberapa unit mewah yang bisa anda nikmati ketika berlibur di ibu kota Nusa Tenggara Barat ini. Salah satu unit yang kami sediakan adalah sebuah Toyota Alphard atau Vellfire yang bisa anda sewa dengan driver yang sudah berpengalaman. 

Selain mobil Toyota Alphard dan Vellfire kita juga siap menyediakan beberapa mobil mewah lainnya. Beberapa unit yang kami sediakan adalah Toyota Innova Reborn, Fortuner, Pajero Sport dan juga unit komuter mewah yaitu Toyota Hiace Luxury.

Sewa Mobil Alphard di Lombok

Kebutuhan sewa mobil alphard di lombok tak hanya berbicara tentang berlibur. Banyak kebutuhan lain yang bisa dilakukan dengan sewa mobil alphard. Salah satunya kegiatan VIP yang biasanya adalah event – event Internasional. Salah satunya nanti adanya perhelatan balapan Moto GP 2022. 

Wedding atau pernikahan mewah tak lepas dari mobil mewah. Toyota Alphard dapat menjadi salah satu mobil mewah yang digunakan. Dengan sewa Alphard acara pernikahan anda di Lombok akan menjadi semakin terkesan dan mewah. 

Kemewahan Toyota Alphard

Mobil mewah yang satu ini merupakan salah satu mobil yang banyak peminatnya di Indonesia. Bagaimana tidak, jika anda melihat mobil ini di jalan, pandangan anda akan teralihkan seketika. Karena desain mobil ini memang dirancang untuk memalingkan perhatian anda jika melintas. 

Kemewahan mobil idaman para miliarder Indonesia ini sangat bisa terasa jika anda berada di dalamnya. Pada baris kedua atau tempat anda akan duduk jika sewa mobil ini, Anda akan di manjakan dengan kemewahan yang tak terlupakan.

sewa alphard di lombok

Baris kedua ini memiliki kursi dengan konsep pilot seat atau 2 jok/kursi yang terpisah. Posisi duduk anda bisa anda atur sesuai preferensi anda. 

Instrumen hiburan juga memanjakan anda selama perjalanan. Untuk audio sudah memiliki koneksi bluetooth dan anda dapat menikmati perjalanan dengan menonton. Anda bisa menikmati sebuah video pada monitor bagian atas tengan kursi bagian kedua.

Berapa Harga Sewa Alphard di Lombok?

Kami menyediakan Toyota Alphard untuk sewa overland dengan supir dari Bali. Kita bisa melayani perjalanan anda dari Bali hingga berkeliling di Lombok, atau kita menjemput anda di Lombok untuk kebutuhan perjalanan anda.

NoJasa SewaHarga
Sewa Alphard dengan Supir ke Lombok (Overland)Rp. 3.500.000

Harga yang kami berikan tentunya bersaing dan pastinya sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda ingin sewa alphard di Lombok anda bisa langsung menghubungi kami melalui Whatsapp kami. Informasi ketersedian unit dan lain lain anda bisa kunjungi website resmi kami di palugadatrans.co.id

Related Post

Sewa Mobil Mewah di Lombok
Terbit : 22 Maret 2024

Sewa Mobil Mewah di Lombok

Sewa Mobil Mewah di Lombok – Bagi para pelancong yang menginginkan pengalaman mewah dan tak terlupakan di Pulau Lombok, tersedia layanan sewa mobil mewah yang...
Sewa Mobil Box di Lombok
Terbit : 21 Maret 2024

Sewa Mobil Box di Lombok

Sewa Mobil Box di Lombok – Setiap tahunnya, ribuan wisatawan membanjiri pantainya yang memukau dan menjelajahi gunung-gunungnya yang megah. Namun, di balik pesonanya yang tiada...

0 Komentar

Open chat
info Cepat Hubungi 08113992501
Hello 👋 Saya Dengan Yuli
Apa ada Yang Bisa Saya Bantu?
Silahkan Chat Kami Untuk Mendapatkan Info lebih Lengkap ☺️